Berita Video

VIDEO - Penemuan Korban Tenggelam di Sungai Mahakam

Jenazah korban ditemukan tidak jauh dari lokasi korban diketahui tenggelam, yakni disekitar dermaga Teluk Lerong, jalan RE Martadinata.

VIDEO - Penemuan Korban Tenggelam di Sungai Mahakam
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Jenazah korban tenggelam di sungai Mahakam menjalani proses visum di RSUD AW Syahranie, Samarinda, Selasa (6/11/2018). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Nevrianto

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan korban tenggalam di sungai Mahakam, Selasa (6/11/2018).

Korban yang merupakan anak berusia 12 tahun bernama Dendi Saputra, siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Samarinda ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Baca: Direktur Operasional Lippo Group Mengaku Tak Pernah Beri Uang terkait Fee Perizinan Meikarta

Jenazah korban ditemukan tidak jauh dari lokasi korban diketahui tenggelam, yakni disekitar dermaga Teluk Lerong, jalan RE Martadinata.

Korban ditemukan sekitar pukul 08.38 Wita, saat pencarian dihari ketiga telah dilakukan sejak pukul 06.30 Wita. Korban ditemukan berjarak sekitar 50 M dari lokasi korban tenggelam.

Baca: Alvaro Morata Ungkap Siksaan Mental yang Dialaminya Dalam Fase Awal Merumput di Chelsea

Dengan telah ditemukannya korban, operasi pencarian pun dibubarkan dan seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke satuan masing-masing.

Untuk diketahui, korban diketahui tenggelam usai menonton Festival Mahakam 2018, Minggu (4/11/2018) lalu. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 Wita di sekitar kawasan Teluk Lerong, jalan RE Martadinata.

Baca: Laga Home Sepi Penonton, Kegeraman Pelatih Borneo FC Memuncak

Korban atas nama Dendi Saputra, warga jalan RE Martadinata, Gang Villa Taruna, RT 1 dikabarkan tenggelam, setelah terjatuh dari jet ski.

Simak Videonya :

(*)

Penulis: Nevrianto
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved