HUT Sriwijaya Air, Distrik Balikpapan Ajak Tamasya 42 Anak Yatim Piatu ke Jakarta

Sriwijaya Air kembali mengajak anak-anak yatim piatu tamasya ke Jakarta, 7 hingga 11 November 2018, di seluruh Distrik dan Ticketing Town Office (TTO)

HUT Sriwijaya Air, Distrik Balikpapan Ajak Tamasya 42 Anak Yatim Piatu ke Jakarta
TRIBUN KALTIM/ADITYA RAHMAN HAFIDZ
Rombongan anak-anak panti asuhan dari Balikpapan, Samarinda, Berau, Tanjung Selor, Tarakan, dan Malinau serta Palu, yang diajak bertamasya bersama Sriwijaya Air dalam rangka memperingati HUT Sriwijaya Air. Rombongan tersebut terbang melalui Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan pagi tadi, Rabu (7/11/2018). 

HUT Sriwijaya Air, Distrik Balikpapan Ajak Tamasya 42 Anak Yatim Piatu ke Jakarta

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Aditya Rahman Hafidz

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air kembali mengajak anak-anak yatim piatu tamasya ke Jakarta, 7 hingga 11 November 2018, di seluruh Distrik dan Ticketing Town Office (TTO) di Indonesia.

Pada Sriwijaya Air Distrik Balikpapan membawa sekitar 42 anak yatim yang terdiri dari 6 distrik dan 1 TTO, yaitu Balikpapan, Samarinda, Berau, Tanjung Selor, Tarakan, dan Malinau serta Palu, yang terbang melalui Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan pagi tadi, Rabu (7/11/2018).

"Setiap Distrik dan TTO mengirimkan 5 anak yatim piatu serta satu pendamping mereka untuk berkumpul di Jakarta dan bertamasya di sana," ujar Freddy J de Hart, District Manager Sriwijaya Air Balikpapan.

Dikabarkan Ditangkap di Arab Saudi, Begini Fakta Sebenarnya Tentang Rizieq Shihab

 

Anak-anak yatim piatu yang berkisar antara 6 hingga 11 tahun tersebut di ajak berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat Sriwijaya Air untuk bertamasya ke ibukota Jakarta dengan mengunjungi beberapa tempat wisata sekaligus mengedukasi, seperti Kidzania, Monumen Nasional (Monas), Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Pada puncaknya, 10 November, anak-anak yatim tersebut juga diajak untuk mengunjungi Kantor Pusat Sriwijaya yaitu di Gedung Sriwijaya Tower di Cengkareng Business City, sekaligus merayakan HUT Sriwijaya Air disana.

Penumpang Sriwijaya Air Protes Bau Durian, Begini Tips Mengemas Buah Berduri Itu Masuk Pesawat

 

Agenda tersebut, dikatakan oleh Freddy, dilakukan dalam rangka merayakan hari ulang tahun Sriwijaya Air yang ke-15, yang juga bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, 10 November, yang juga rutin dilakukan setiap tahun.

Agenda tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk syukur dari Sriwijaya Air yang sudah 15 tahun melayani masyarakat Indonesia dalam hal transportasi udara.

"Tujuannya adalah, kami sebagai perusahaan bisnis namun tidak hanya melulu berpikir soal bisnis. Kita juga harus mensyukurinya dengan cara berbagi dengan sesama, kaum duafa dan tidak mampu, sekaligus juga memperingati acara ulang tahun kita. Intinya tujuan kami, mengucapkan syukur dan semoga Sriwijaya Air Group selalu dalam lindungan-Nya, tetap eksis, jadi kita berbagi bersama, merayakan dan mensyukuri dengan berbagi bersama yatim piatu," ujar Freddy.

Hasil Liga Champions - Liverpool Kalah 0-2 dari Crvena Zvezda

 

Halaman
12
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved