Liga Indonesia

Ismed Sofyan Optimistis Persija Jakarta Bisa Singkirkan Persib Bandung dan PSM Makassar di Liga 1

Ismed Sofyan optimistis Persija Jakarta dapat menjungkalkan 2 pesaing utamanya dalam merebut gelar juara Liga 1 2018, Persib Bandung dan PSM Makassar.

Ismed Sofyan Optimistis Persija Jakarta Bisa Singkirkan Persib Bandung dan PSM Makassar di Liga 1
Media Persija Jakarta
Pemain-pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Ismed Sofyan ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018). 

Ismed Sofyan Optimistis Persija Jakarta Bisa Singkirkan Persib Bandung dan PSM Makassar di Liga 1 2018

TRIBUNKALTIM.CO -- Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan amat optimistis jika Macan Kemayoran dapat menjungkalkan dua pesaing utamanya dalam perebutan gelar juara Liga 1 2018, Persib Bandung dan PSM Makassar.

Jelang akhir musim Liga 1 2018, Persija Jakarta masih bertengger di posisi ketiga papan klasemen sementara.

Tempat Persija Jakarta berada di bawah PSM Makassar yang tengah berada di posisi pertama dan Persib Bandung yang menguntit tepat di bawahnya.

Persija Jakarta terpaut satu poin dari Persib Bandung, sedangkan dibanding dengan PSM Makassar mereka punya jarak lima angka.

Hasil Liga Champions - Juventus Takluk 1-2 dari Manchester United, Gol Cristiano Ronaldo Sia-sia

Jadwal Fuzhou China Open 2018 - Indonesia Punya 10 Wakil, Jonatan Christie Vs Anthony Ginting

 

Kini memasuki masa-masa akhir kompetisi Liga 1 2018, Ismed Sofyan masih optimistis Macan Kemayoran dapat jungkalkan dua pesaingnya tersebut.

Sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Warta Kota, keyakinan Ismed Sofyan akan gelar juara itu dilandasi oleh sempitnya jarak poin di antara ketiga tim tersebut.

"Insya Allah, saya sangat masih optimistis kami bisa juara. Karena juga selisihnya hanya lima poin. Jadi saya rasa kami bisa menyusul semua tim yang ada di atas kami," kata Ismed.

Puji Maia Estianty Kuat, Tapi Hal Inilah yang Bikin Ahmad Dhani Terpikat dengan Mulan Jameela

 

Untuk menggapai tujuannya tersebut, kapten Persija Jakarta ini berharap rekan-rekannya yang lain juga memiliki semangat yang sama seperti dirinya.

Pemain asal Aceh ini, bahkan akan menganggap semua laga yang tersisa tak ubahnya laga final.

"Yang pasti liga tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi, semua pertandingan merupakan laga final dan penting buat kami agar tetap bersaing di papan atas," ujarnya.

Axl Rose Cs Tampil Malam Ini, Berikut 5 Fakta Konser Guns N Roses di Jakarta

LINK LIVE STREAMING - Timnas Indonesia Vs Singapura, Stefano Lilipaly jadi Ancaman Tim Lawan

Persija Jakarta sendiri bisa dikatakan sedikit diuntungkan karena memiliki "tabungan" satu laga dibanding dua kontender utama juara Liga 1 2018 lainnya.

Persija yang belum memainkan laga kontra Persela Lamongan kini masih memainkan 28 laga sementara PSM Makassar dan Persib Bandung sudah menjalani 29 partai. (Bolasport.com)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved