Diiming-iming Gaji Rp 250 Miliar/ Tahun, Mauricio Pochettino Belum Tergiur Jadi Pelatih Real Madrid

Ditawari gaji Rp 250 miliar per tahun, untuk merayu Maurichio Pochettino agar bersedia menjadi pelatih di Real Madrid.

Diiming-iming Gaji Rp 250 Miliar/ Tahun, Mauricio Pochettino Belum Tergiur Jadi Pelatih Real Madrid
twitter.com/SpursOfficial
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan staf kepelatihan, dalam laga Piala Liga Inggris kontra West Ham United di London Stadium, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB. 

TRIBUNKALTIM.CO, MADRID-- Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino masa bodoh dengan ketertarikan Real Madrid untuk mendapuknya sebagai pelatih anyar.

Isu hengkangnya Maurichio Pochettino dari Tottenham Hotspur kembali berembus.

Kali ini setelah dia dikabarkan bakal menerima tawaran gaji 15 juta euro (sekitar Rp 248,9 miliar) pertahun dari Real Madrid. Namun demikian, Mauricio Pochettino menegaskan komitmennya bersama Tottenham Hotspur.

Lebih-lebih setelah Mauricio Pochettino menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun kedepan pada Mei 2018 lalu.

"Lihat, saya begitu fokus dengan pekerjaan di Tottenham. Selalu muncul rumor baru setiap hari," ucap Pochetino, sebagaimana dinukil BolaSport.com dari laman Four Four Two.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan staf kepelatihan, dalam laga Piala Liga Inggris kontra West Ham United di London Stadium, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan staf kepelatihan, dalam laga Piala Liga Inggris kontra West Ham United di London Stadium, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB. (twitter.com/SpursOfficial)

"Rumor yang Anda ceritakan kepada saya dan kebalikannya akan muncul di media pada hari yang lain," imbuh pria asal Argentina tersebut.

Mantan bek tengah Espanyol dan Paris Saint-Germain itu mengaku tak bisa melakukan tindakan apapun atas segala isu yang menyangkut dirinya.

Untuk mengklarifikasi kabar tak benar yang terlanjur merebak, Pochettino berharap orang-orang mengerti situasinya saat ini bersama Spurs.

"Hal terpenting adalah harus memahami bahwa saya sangat fokus di Tottenham. Saya amat bertanggung jawab dengan pekerjaan ini dan fan wajib tahu akan hal itu," tutur lelaki 46 tahun ini.

"Chairman Daniel Levy juga harus mengerti bahwa saya memusatkan perhatian untuk Tottenham dan bekerja keras demi membantu klub meraih semua yang diinginkan," tandasnya.

Mauricio Pochettino telah diisukan menjadi kandidat pelatih Los Blancos sejak Zinedine Zidane mundur sebagai pelatih El Real pada akhir musim 2017-2018.

Pemecatan Julen Lopetegui pada 29 Oktober 2018 lalu kembali membuat kabar Pochettino bakal menjadi nakhoda anyar Los Merengues kembali muncul ke permukaan.(*)

Editor: Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber: fourfourtwo.com
 

Editor: Priyo Suwarno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved