Fuzhou China Open 2018

LINK LIVE STREAMING - Semifinal Fuzhou China Open 2018, Siapa Wakil Indonesia yang akan ke Final?

Memasuki semifinal Fuzhou China Open 2018 pada Sabtu (10/11/2018) pecinta bulu tangkis hanya bisa menyaksikan secara langsung di live streaming.

LINK LIVE STREAMING - Semifinal Fuzhou China Open 2018, Siapa Wakil Indonesia yang akan ke Final?

TRIBUNKALTIM.CO -- Memasuki semifinal Fuzhou China Open 2018 pada Sabtu (10/11/2018), lagi-lagi pecinta bulu tangkis hanya bisa menyaksikan secara langsung di layanan live streaming.

Hal ini dikarenakan hingga berita ini diunggah belum ada satu pun televisi nasional yang mengabarkan memiliki hak siar Fuzhou China Open 2018.

Untuk itulah layanan live streaming menjadi andalan untuk menyaksikan langsung perjuangan wakil Indonesia demi tiket final Fuzhou China Open 2018.

Indonesia tinggal menyisakan 2 dari total 16 wakil Indonesia yang terbang ke Fuzhou untuk China Open 2018 Super 750.

Apa Kelebihan dan Kekurangan Capres-Cawapres? Mahfud MD Sebut Kurang Berat Badan dan Ibu Negara

 

Pada semifinal Fuzhou China Open 2018 hari Sabtu (10/11/2018), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjadi wakil terakhir Merah Putih.

Keduanya akan sama-sama berjumpa wakil China yang mana Marcus/Kevin berjumpa Liu Cheng/Zhang Nan sementara Ahsan/Hendra melawan He Jiting/Tan Qiang.

Layanan live streaming dapat diakses melalui Link Live Streaming Semifinal Fuzhou China Open 2018.

Bagaimana caranya?

Kamu cukup mengunjungi link laman Sportsfix kemudian memilih "Nonton Gratis Di Sini" lalu mendaftarkan alamat surat elektronik (e-mail).

Klik "Nonton 1 Hari Gratis" untuk mendapatkan akses ke laman utama Sportsfix dan menonton gratis selama sehari penuh.

Langkah terakhir adalah klik tulisan "Tonton Gratis" pada sesi semifinal Fuzhou China Open 2018 untuk mendukung dua wakil terakhir Indonesia.

Passing Grade Kurang 2 Poin, Peserta Tes CPNS 2018 Ini Menangis Meraung-raung

Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu (10/11/2018), Cancer dan Scorpio Sangat Beruntung!

Untuk yang sudah mendaftarkan e-mail, pihak Sportsfix akan mengirimkan notifikasi ke alamat tersebut tepat sesaat sebelum pertandingan dimulai.

Kamu pun tinggal mengeklik link live streaming Fuzhou China Open 2018 yang telah disediakan di dalam badan surel tersebut. (Bolasport.com)

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Link Live Streaming Semifinal Fuzhou China Open 2018, Minions atau Duo Daddies yang akan ke Final?

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved