Berita Video

VIDEO - Astra Motor Balikpapan Ajak 'PCX Family' Rolling City Bareng Keluarga

Pada Rolling City kali ini, rute yang dilewati pada saat Rolling PCX Family, dimulai dri Lapangan Merdeka Kilang Mandiri, melewati

VIDEO - Astra Motor Balikpapan Ajak 'PCX Family' Rolling City Bareng Keluarga
tribunkaltim.co/ aditya
HONDA-ROLLING CITY BERSAMA PAGUYUBAN 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Aditya Rahman Hafidz

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Astra Motor Balikpapan kembali memberikan kegiatan yang ditujukan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di Balikpapan, yang kali ini bertajuk 'Rolling PCX Family', yang diselenggarakan pada Honda Premium Matic Day, pada Sabtu (10/11/2018).

Semangat peserta pada acara Rolling City yang dimulai dari Lapangan Merdeka dan finish di Atrium Pentacity Shopping Venue Balikpapan SuperBlock (BSB) tersebut terlihat sangat antusias, terlihat dari jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, sekitar 201 peserta dari seluruh pengguna Honda PCX 150, baik dari komunitas Honda PCX di Balikpapan, Paguyuban Honda Balikpapan, hingga pengguna independen serta komunitas sepeda motor lainnya di Balikpapan yang turut meramaikan acara tersebut.

Baca: Ahsan/Hendra Gagal Melaju ke Final Fuzhou China Open 2018, Dikalahkan Dua Gim Langsung

Pada Rolling City kali ini, rute yang dilewati pada saat Rolling PCX Family, dimulai dri Lapangan Merdeka Kilang Mandiri, melewati Pelabuhan Semayang Jalan Minyak, lalu tembus ke Karang Anyar untuk kemudian lanjut ke kawasan Gunung Kawi dan Simpang Jalan Banjar, diteruskan ke kawasan Gunung Sari, lalu menuju Balikpapan Permai hingga Damai MT Haryono, lanjut ke Dome hingga melalui Bandara SAMS Sepinggan hingga finish di Pentacity Mall Balikpapan.

Baca: Kasus Pelecehan Seksual di UGM Mulai Didalami, Hal Ini yang Sangat Dikhawatirkan Ombudsman

Acara tersebut merupakan salah satu rangakain dari kegiatan Honda Xpression Talent yang dilaksanakan di Atrium Pentacity Shopping Venue Balikpapan. Setelah asyik berkeliling kota, para peserta disuguhkan dengan kemeriahan kegiatan Hinda Xpression Talent dan mengikuti pembagian doorprize sejumlah belasan juta rupiah dan berbagai macam hadiah hiburan.

Julius Armando Selaku Manager Marketing Astra Motor Balikpapan, mengatakan acara tersebut merupakan wujud apresiasi dari Astra Motor Balikpapan kepada para pengguna motor Honda PCX 150 yang telah memilih produk Honda PCX 150 sebagai teman berkendara untuk keseharian mereka.

"Semoga dengan adanya acara seperti ini dapat merekatkan tali silaturahmi antar komunitas Honda Balikpapan,” ujar Julius.

Simak Videonya :

(*)

Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved