Berita Video

VIDEO - Meriahkan Hari Pahlawan, Karyawan Astara Hotel Mengenakan Seragam Tentara

Lagu-lagu nasional pun berkumandang di speaker restoran hotel tersebut. Uniknya lagi para karyawannya pun mengenakan seragam bak pasukan

VIDEO - Meriahkan Hari Pahlawan, Karyawan Astara Hotel Mengenakan Seragam Tentara
tribunkaltim.co/ jino
Selama hari Pahlawan Karyawan Astara Hotel Balikpapan Mengenakan seragam ala pasukan. Selain itu pihak hotel juga memberikan penawaran berupa diskon 50 persen untuk food and beverage. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Jino Prayudi Kartono

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Hari Sabtu (10/11/2018) tepat 73 tahun silam kota Surabaya digempur oleh Belanda. Namun semangat para pejuang tanah air berhasil memukul balik kembali pasukan Londo. Peristiwa itu pun dikenal sebagai hari pahlawan.

Setiap tangga 10 November tiap tahunnya Indonesia merayakan hari pahlawan. Maka tak heran beberapa lokasi ikut meriahkan hari pahlawan. Salah satunya di Astara Hotel Balikpapan ini. Saat masuk ke dalam hotel dan restoran suasana bertemakan semangat hari pahlawan begitu terasa.

Lagu-lagu nasional pun berkumandang di speaker restoran hotel tersebut. Uniknya lagi para karyawannya pun mengenakan seragam bak pasukan tempo dulu.

 Berpakaian putih bercelana coklat dan menggunakan peci hitam khas yang sering dipakai paskibraka pun tersemat di seluruh karyawan restoran ini. Eko Purwanto Director of Jatra Hotels and Resorts mengatakan seragam tersebut memang khusus hanya di hari pahlawan saja.

Jadi selama satu hari penuh para karyawan dan staf di area restoran dan hotel mengenakan seragam yang sama. Selain itu selama satu hari ini Aqva Restaurant memberikan penghormatan kepada para anggota TNI, Polri, Basarnas dan BNN.

Pihak hotel memberikan diskon sebesar 50 persen bagi anggota TNI, Polri, PNS, Basarnas dan BNN. Diskon berlaku untuk pembelian makanan maupun minuman kecuali minuman alkohol tidak dimasukkan ke dalam diskon.

Simak Videonya :

(*)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved