Hari Ayah Nasional

Hari Ayah Nasional, Ini Rekomendasi Film Untuk Para Daddy

Ada lima rekomendasi film yang mengangkat hubungan antara seorang anak dengan ayahnya.

Hari Ayah Nasional, Ini Rekomendasi Film Untuk Para Daddy
Netflix Inc
Kelsey Grammer dan Kristen Bell bermain dalam film Like Father (2018) 

Hari Ayah Nasional, Ini Rekomendasi Film Untuk Para Daddy 

TRIBUNKALTIM.CO - Senin (12/11/2018) diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. 

Dua kata "Hari Ayah" pun ikut trending di google trend Indonesia menempati posisi pertama hingga sore hari ini. 

Sejarah Peringatan Hari Ayah di Tiap Negara Berbeda-beda, Ini Alasan Indonesia Pilih 12 November

Untuk merayakan Hari Ayah Nasional beragam cara bisa dilakukan, termasuk menonton film bersama di Netflix. Untuk memberikan kesan berharga dalam Hari Ayah, ada lima rekomendasi film yang mengangkat hubungan antara seorang anak dengan ayahnya.

Berikut filmnya:

1. Like Father

Film Netflix Original Like Father adalah sebuah melodrama yang dibintangi oleh dua aktor populer, Kristen Bell dan Kelsey Grammer. Film ini menceritakan Rachel (Kristen Bell), seorang pekerja keras yang ditinggalkan kekasihnya di hari pernikahannya. Bersama dengan rasa patah hatinya, Rachel kemudian terjebak dalam liburan di atas kapal pesiar menuju Karibia bersama sang ayah, Harry (Kelsey Grammer), yang selama belasan tahun menghilang tanpa kabar. Meskipun bergenre komedi, Like Father akan menyentuh siapa saja yang ingin memiliki hubungan ayah dan anak yang dekat. Bagaimana upaya keras Harry yang ingin memperbaiki hubungannya dengan Rachel dengan menghibur putrinya yang patah hati.

Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Hari Ayah, Bisa Dipakai di InstaStory atau Story WhatsApp

2. Hotel Transylvania 2

Hotel Transylvania 2 menceritakan kisah keluarga Dracula (Adam Sandler) setelah Mavis (Selena Gomez) menikah dengan Jonathan (Andy Samberg) yang kemudian memiliki bayi bernama Dennis. Konflik dimulai ketika Dracula berusaha mengumpulkan bukti bahwa cucunya adalah seorang vampir. Obsesi Dracula untuk meneruskan warisan vampirnya ke Dennis justru membahayakan kehidupan sang cucu dan mengancam hubungannya dengan putrinya Mavis. Film ini mengajarkan bahwa ada kalanya seorang ayah menaruh harapan banyak kepada anak-anaknya, namun pada akhirnya seorang ayah hanya ingin agar anaknya bahagia dan akan menerima mereka apa adanya.

3. Cargo

Halaman
12
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved