Advertorial

Pameran Perumahan Permata Gading dan Gading Pratama, Diskon Hingga Rp 360 Juta!

diskon 10% dan ekstra diskon hingga Rp 50 Juta-an untuk pemesanan rumah di Perumahan Permata Gading.

Pameran Perumahan Permata Gading dan Gading Pratama, Diskon Hingga Rp 360 Juta!
HO - Rachmat Group Land
PT Rachmat Agung Sentosa yang tergabung dalam Rachmat Group Land mengadakan pameran perumahan mereka, yaitu Perumahan Permata Gading dan Perumahan Gading Pratama, di Lantai Upper Ground Plaza Balikpapan (depan Eiger). Pameran tersebut dimulai hari ini, Rabu (14/11) hingga 20 November 2018 mendatang. 

BALIKPAPAN - PT Rachmat Agung Sentosa yang tergabung dalam Rachmat Group Land mengadakan pameran perumahan mereka, yaitu Perumahan Permata Gading dan Perumahan Gading Pratama, di Lantai Upper Ground Plaza Balikpapan (depan Eiger). Pameran tersebut dimulai hari Rabu (14/11) hingga 20 November 2018 mendatang.

Pada pameran tersebut, Rachmat Group Land menawarkan banyak promo diskon selama pameran berlangsung. Diantaranya diskon 10% dan ekstra diskon hingga Rp 50 Juta-an untuk pemesanan rumah di Perumahan Permata Gading. Untuk pemesanan rumah di Perumahan Gading Pratama akan diberikan diskon 10% dan ekstra diskon hingga Rp 30 Juta-an.

"Promo tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Balikpapan untuk pemesanan rumah di Permata Gading dan Gading Pratama, selama pameran berlangsung," ujar Rendy Rahadianata, Marketing Manager PT Rachmat Agung Sentosa, Rabu (14/11).

Untuk pembelian rumah di Permata Gading dan Gading Pratama, Rendy mengatakan, Rachmat Group Land juga akan memberikan tambahan promo gratis biaya-biaya seperti biaya KPR, IMB, Balik Nama, SHM, AJB (Akta Jual Beli), dan BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan).

"Kami juga akan berikan hadiah langsung untuk pembelian rumah selama pameran berlangsung, berupa 2 buah Air Conditioner (AC)," tambah Rendy.

Rumah yang ditawarkan pada Perumahan Gading Pratama adalah rumah dengan Tipe 36, dengan luasan tanah yang berbeda, mulai dari Tipe 36/72 hingga Tipe 36/120. Rumah dua kamar bergaya modern minimalis ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 300 Jutaan.

"Rumah yang ada di Gading Pratama semua dengan Tipe 36, namun ditawarkan dengan luas tanah yang berbeda. Mulai dari luas tanah 72 dimensi 6x12, dan yang paling luas ukuran 120 dengan dimensi 8x15. Harga starting di Rp 337 Juta untuk Tipe 36/72," ujar Rendy.

Untuk di Permata Gading, Rachmat Group Land menawarkan rumah mulai dari Tipe 30/94, dengan spesifikasi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, dan dapur, dengan harga mulai Rp 668,7 Juta. "Selama pameran berlangsung, untuk pembelian rumah Tipe 134/400 di Permata Gading secara cash atau tunai, akan kami berikan diskon hingga Rp 360 Juta," ujar Rendy.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved