Lucky Dip Bank Mandiri

Transaksi Non Tunai, Bank Mandiri Siapkan Hadiah Mobil dan Motor untuk Merchant dan Pemegang Kartu

Segera perbanyak transaksi non tunai melalui mesin EDC Bank Mandiri di lebih dari 3.000 toko,cafe, restoran dan lainnya yang menjadi merchant rekanan.

Transaksi Non Tunai, Bank Mandiri Siapkan Hadiah Mobil dan Motor untuk Merchant dan Pemegang Kartu
HO/Bank Mandiri Samarinda
Nasabah dapat mengumpulkan struk di Drop Box Lucky Dip di cabang Bank Mandiri terdekat, untuk kesempatan mendapatkan hadiah Undian Lucky Dip. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Merchant dan masyarakat yang bertransaksi non tunai atau chasless melalui mesin Electronic Data Capture (EDC) Bank Mandiri Samarinda, bakal mendapatkan hadiah istimewa. Tersedia hadiah berupa satu unit mobil All New Brio Satya untuk merchant, dan dua unit Honda Beat CW serta dua hadiah emas seberat lima gram untuk pemegang kartu (cardholder).

Ini merupakan program Lucky Dip Bank Mandiri, yakni program undian yang memberikan kesempatan untuk merchant lokal Samarinda dan seluruh masyarakat yang melakukan transaksi belanja melalui mesin EDC Bank Mandiri wilayah Samarinda, kata Area Head Bank Mandiri Samarinda, Indrawan Mega Putra, Kamis (15/11/2018).

Setiap transaksi yang dilakukan di mesin EDC Bank Mandiri, jelas Indrawan, pihak merchant dan pemegang kartu mendapatkan poin yang dihitung dari jumlah struk untuk kesempatan mendapatkan hadiah undian dengan penghitungan poin. Dengan syarat transaksi minimal Rp 200 ribu dan tidak berlaku kelipatan, juga berlaku double struk atau poin undian bagi merchant dan pemegang kartu yang melakukan transaksi penukaran fiestapoin dan transaksi cicilan.

Merchant dan pemegang kartu yang telah bertransaksi, silakan menyerahkan struk tersebut ke Bank Mandiri cabang terdekat. Program ini, kata Indrawan, berlangsung mulai 1 November 2018 hingga 31 Januari 2019 untuk merchant Bank Mandiri lokal Samarinda. Berlaku untuk pemegang kartu baik bank yang diterbitkan oleh Bank Mandiri maupun dari bank lain, yang melakukan transaksi hanya di EDC milik Bank Mandiri yang berlokasi di Kota Samarinda.

Selain itu, pemilik toko merchant EDC Bank Mandiri juga akan mendapatkan nomor undian atau poin dari hasil peningkatan dana dan refferal nasabah bisnis lainnya.

Pengundian hadiah program ini, kata Indrawan, akan dilakukan pada Februari 2019. Jadi, masih banyak waktu untuk mendapatkan kesempatan dengan memperbanyak transaksi cashless melalui mesin EDC Bank Mandiri yang terdapat di lebih dari 3.000 toko, cafe, restoran dan sebagainya yang menjadi merchant rekanan Bank Mandiri di Kota Samarinda.

"Ini merupakan wujud nyata komitmen Bank Mandiri Samarinda sebagai bank pemerintah terbaik untuk membantu Pemkot Samarinda mendorong perkembangan transaksi cashless atau non tunai di Kota Samarinda, serta memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah-nasabah setia Bank Mandiri khususnya di Kota Samarinda," ujar Indrawan.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved