Wista Kuliner

Mau Cari Susu Segar yang Menyehatkan? Datang ke Mom Milk Balikpapan

Mau cari susu segar yang menyehatkan? Datang ke Mom Milk Balikpapan. Kafe ini menyediakan berbagai menu susu segar yang menyehatkan.

Mau Cari Susu Segar yang Menyehatkan? Datang ke Mom Milk Balikpapan
Mom Milk Balikpapan
Susu segar Mom Milk Balikpapan 

Mau Cari Susu Segar yang Menyehatkan? Datang ke Mom Milk Balikpapan

TRIBUNKALTIM.CO - Balikpapan sebagai kota metropolitan di Kaltim tawarkan banyak ragam kuliner di sudut-sudut kotanya. Kafe termasuk salah satu yang paling mudah ditemui di jalanan kota minyak. Kopi, juice, hingga franchise minuman kemasan mulai menjamur. Namun, satu tempat berlokasi di Jalan MT. Haryono Balikpapan, ikut pula ramaikan pasar kuliner dan café di Balikpapan. Tak mau sama, brand beda diambil Mom Milk yang justru andalkan susu sebagai ikon jualan mereka kepada customer.

“Tagline kami “Milk for Better Health”. Kami ingin ubah pandangan bahwa kafe harus selalu tawarkan kopi, minuman bersoda sebagai beverage wajib yang harus disajikan. Kalau bisa minuman sehat, semacam susu, mengapa tidak ? Ini yang kami coba tawarkan kepada customer. Kafe dimana customer bisa dapatkan suasana nyaman dengan sajian minuman sehat,” ucap Septiani Laras Wulan, Area Manager Mom Milk Balikpapan.

Meskipun tawarkan susu, konsumen dijamin tak melulu harus ambil stigma susu sebagai minuman yang harus di order. Di Mom Milk, bahan dasar susu justru dikombinasikan dengan beberapa bahan lain.

“Kami mix susu dengan bahan lain. Jadi, jangan kaget, anda bisa temui menu minuman seperti orange milk, chocolate milk, susu rasa hazelnut, caramel, strawberry, vanilla regal, hingga rasa durian,” ucapnya.

Keunikan susu yang dikombinasikan inilah yang menjadi pembeda Mom Milk dibandingkan dengan café lain yang hanya tawarkan susu kepada customer mereka.

“Bahan campuran kombinasi susu ini, juga kami buat sendiri. Kami sesuaikan dengan rasa dari konsumen. Misalnya pada Milk Cookies dimana susu disajikan dengan kue cookies yang diblender. Ini untuk segmentasi anak millennial yang memang kami rasakan cocok untuk menu tersebut,” katanya.

Penyajiannya pun juga ikut diperhatikan. Customer bisa memilih ketika memesan beverage yang mereka inginkan. Tersedia ukuran reguler hingga ukuran King bagi mereka yang merasa tak cukup untuk nikmati satu gelas biasa.

“Range harganya pun bersahabat dengan kantong. Minuman mulai harga Rp 16 hingga 27 K,” ucapnya.

Mom Milk sendiri merupakan usaha jenis franchise yang saat ini baru satu-satunya hadir di Balikpapan dan Kalimantan Timur. Berlokasi di Jalan MT. Haryono Balikpapan, Mom Milk mulai operasional sejak pukul 10.00 hingga 24.00 WITA.

Halaman
123
Penulis: Anjas Pratama
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved