Air Mawar, Rahasia Kulit Sehat Hailey Bieber

Salah satu alasan yang membuat Justin Bieber jatuh cinta pada Hailey adalah sikap Hailey yang sangat supportif, selain tentu saja kecantikan Hailey.

Air Mawar, Rahasia Kulit Sehat Hailey Bieber
4music.com
Hailey Baldwin 

Air Mawar, Rahasia Kulit Sehat Hailey Bieber

TRIBUNKALTIM.CO - KISAH cinta penyanyi pop Justin Bieber dan model Hailey Rhode Baldwin yang kini mengganti namanya menjadi Hailey Rhode Bieber sedang menjadi sorotan. Sejak pertunangan keduanya pada 7 Juli lalu, keberadaan keduanya terus menjadi sasaran paps (sebutan untuk paparazi) dan media mainstream. Foto-foto kebersamaan Jailey couple ini pun hampir setiap hari menghiasi media sosial, terutama Instagram.

Dikutip dari beberapa sumber, salah satu alasan yang membuat Justin Bieber jatuh cinta, melamar lalu menikahi Hailey adalah sikap Hailey yang simpel dan sangat supportif terhadap Justin. Dan tentu saja kecantikan putri aktor Stephen Baldwin ini pun membuat pelantun No Brainer ini makin jatuh hati.

haileybieber
instagram.com/haileybieber

Apa sih rahasia kecantikan kulit Hailey? Dari sebuah wawancaranya di sebuah majalah, Hailey mengungkapkan cara ia menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya. Pertama, dia selalu membersihkan wajah setiap malam. Setelah beraktivitas dan sebelum tidur. "Saya tidak pernah malas untuk membersihkan wajah. Saya tak akan tidur dengan make up masih menempel di wajah," kata Hailey.

Kebiasaan baik lainnya adalah dengan menggunakan rose water (air mawar) untuk wajah. Hailey mengaku selalu membawa rose water kemana pun ia pergi. "Ini membuat wajah saya lembab," katanya.

Rose water memang memiliki khasiat anti-inflamasi yang mampu meredakan iritasi dan mengandung anti-oksidan yang mampu melawan radikal bebas, sehingga, saat digunakan secara rutin, olahan bunga ini dapat membantu merawat dan mengatasi berbagai masalah kulit.

Rose water pun makin mudah kita temui dengan berbagai macam merk.  Air mawar memiliki manfaat untuk merawat kulit wajah. Air mawar mengandung antiseptik dan anti bakteri yang bermanfaat karena efek relaksasinya pada kulit. Kandungan air mawar akan sering kita temukan di dalam skincare untuk tipe kulit sensitif (yang mudah iritasi dan kemerahan). Tidak heran, semakin banyak brand yang merilis produk sejenis di pasaran.

Lainnya, air mawar mengandung vitamin A, C, dan E. Ketiga vitamin ini dapar bekerja dengan baik di kulit wajah sebagai antioksidan yang dipercaya mampu melawan penuaan (aging). Penasaran dengan manfaat dari kandungan yang terdapat di dalamnya, dari eksperimen selama +/-3 minggu mencoba, ini hasil yang kami temukan saat menerapkannya ke dalam ritual kecantikan harian di pagi dan malam hari. (*)

Penulis: Rita
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved