Tren Make Up 2019, Lipstik Glossy Jadi Favorit

Tren make up 2019, lipstik mate akan mulai ditinggalkan, lipstik glossy yang akan jadi favorit.

Tren Make Up 2019, Lipstik Glossy Jadi Favorit
INTERNET
ILUSTRASI- Memakai lipstik 

Tren Make Up 2019, Lipstik Glossy Jadi Favorit

TRIBUNKALTIM.CO-  Tahun 2018 akan segera berakhir. Prediksi beragam tren di tahun 2019 pun sudah mulai diungkapkan para ahli. Dan tentu saja yang paling ditunggu-tunggu adalah tren make up tahun depan. 

Makeup artist Bubah Alfian memprediksi soal tren riasan wajah 2019. Menurut dia, tren tersebut sudah bisa mulai dilihat dari karakter-karakter riasan wajah yang kini dipakai oleh sejumlah makeup artist ternama dunia. Riasan wajah bernuansa merah, menurut Bubah bakal mendominasi.

"Kalau kita lihat dari beberapa makeup artist dunia, sebut saja seperti Patrick Ta dan Hung Vanggo, banyak arahnya ke merah bata, marun, -untuk eyeshadow, sedang tren untuk 2019." Begitu penuturan Bubah seusai peluncuran Nivea MicellAIR Skin Breathe Xpert di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Di Tanah Air, Bubah memprediksi tampilan riasan wajah natural masih akan menjadi favorit. Riasan wajah natural sebetulnya sudah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir dengan kemunculan banyaknya karakter riasan wajah alami. Contohnya flawless makeup atau no makeup makeup look.

Tren tersebut akan berlanjut, Bubah mencontohkan seperti pada bagian alis dan bulu mata. Itulah mengapa beberapa label mulai gencar mengeluarkan produk yang lebih natural untuk memunculkan tampilan bulu mata yang memanjang. Begitu pula dengan lipstik. Menurut dia, lipstik glossy akan lebih difavoritkan untuk tahun depan. "Lipstik matte sudah lumayan ditinggalkan, akan lebih ke glossy," tutur dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tren Makeup 2019, Nuansa Merah hingga Tampilan Alami", https://lifestyle.kompas.com/read/2018/11/17/200000720/tren-makeup-2019-nuansa-merah-hing ga-tampilan-alami.

Editor: Rita
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved