Mall to Mall

Berburu Tas Desain Paris Edisi Terbatas, Cek Segera di Brun Brun Paris

Nama Paris diambil dari asal pemilik Brun Brun Paris, yaitu Bruno Hasson yang berasal dari Paris, Perancis.

Berburu Tas Desain Paris Edisi Terbatas, Cek Segera di Brun Brun Paris
TRIBUN KALTIM/ADITYA RAHMAN HAFIDZ
RETAILER - Brun Brun Paris, retailer yang menjual berbagai produk lifestyle, mulai dari kosmetik, tas, pouch, dompet, kacamata dan lain sebagainya tersebut, hadir di Balikpapan, tepatnya di Plaza Balikpapan GF Area. Gerai di Balikpapan tersebut merupakan gerai ke-41 yang ada di Indonesia. 

> Promo Free Gift Accesories

Brun Brun Paris, retailer yang menjual berbagai produk lifestyle, mulai dari kosmetik, tas, pouch, dompet, kacamata dan lain sebagainya tersebut, hadir di Balikpapan, tepatnya di Plaza Balikpapan GF Area.
Gerai di Balikpapan tersebut merupakan gerai ke-41 yang ada di Indonesia.

Meskipun namanya berembel-embel kota dimana Menara Eiffel berada, namun produk-produk yang tersedia di Brun Brun Paris merupakan produk-produk lokal. Nama Paris diambil dari asal pemilik Brun Brun Paris, yaitu Bruno Hasson yang berasal dari Paris, Perancis.

"Seperti produk tas kami yang memproduksi adalah pengerajin lokal di Indonesia, dengan desain langsung dari desainer Paris," ujar Rosita, Store Manager Brun Brun Paris Plaza Balikpapan.

Baca: Disini Tempatnya Beli Sepatu Converse Bonus Kaos Keren

Maka dari itu, harga-harga yang ditawarkan di Brun Brun Paris cukup terjangkau, mulai dari Rp 15.900 untuk produk kosmetik hingga Rp 220.000 untuk produk tas.

Dengan gerai yang baru di buka di Balikpapan, Brun Brun Paris menawarkan promo free gift accesories dengan pembelanjaan Rp 250.000. Untuk pembelanjaan Rp 500.000, konsumen akan mendapatkan mirror-comb eksklusif dari Brun Brun Paris.

Baca: Kini BPJS Jamin Pelayanan Kesehatan Bayi Baru Lahir, Simak Ketentuannya

Tidak hanya itu, beberapa produk juga mendapatkan diskon 50%, seperti produk bedak Two-Way Cake, yang sudah dapat dibawa pulang hanya dengan Rp 45.000. "Promo tersebut masih bisa dinikmati oleh konsumen hingga akhir November (2018) ini," jelasnya.

Produk-produk yang ada di Brun Brun Paris, khususnya tas, bisa dikatakan merupakan produk limited edition.

"Karena untuk produk kami, khususnya tas, itu kami buat terbatas. Kalau pun habis, akan ada lagi produk baru dengan desain yang baru juga, jadi bisa dibilang limited lah," jelas Rosita.

Baca: VIDEO - Wapres Jusuf Kalla Hadiri Silatnas Para Dai di Ponpes Hidayatullah

Mengenai tanggapan konsumen yang ada di Balikpapan, Rosita mengatakan antusiasme masyarakat Balikpapan terhadap Brun Brun Paris cukup tinggi, begitu pun dengan daya belinya. Menurutnya, daya beli masyarakat Balikpapan sangat tinggi.

"Dilihat dari traffic, kalau weekend atau hari libur, itu ramai banget. Kalau pun hari biasa, meski tidak begitu ramai, pengunjung mal yang lewat gerai, akan masuk dan keluar gerai pasti dengan membeli produk Brun Brun Paris," ujarnya. (*)


Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved