Mall to Mall

Reopening The Body Shop E-Walk BSB Tawarkan Make Over dan Konsultasi Gratis

Jadi di The Body Shop ini konsumen datang tidak hanya berbelanja, tapi juga bisa mencoba produk dan juga ada spot-spot

Reopening The Body Shop E-Walk BSB Tawarkan Make Over dan Konsultasi Gratis
TRIBUN KALTIM/ADITYA RAHMAN HAFIDZ
REOPENING - The Body Shop E-Walk Balikpapan SuperBlock (BSB) melakukan Reopening dengan menghadirkan konsep tenant dengan suasana yang lebih hijau dan lebih atraktif, Kamis (22/11). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Untuk memberikan pengalaman belanja baru bagi pelanggannya, The Body Shop E-Walk Balikpapan SuperBlock (BSB) melakukan Reopening dengan menghadirkan konsep tenant dengan suasana yang lebih hijau dan lebih atraktif, Kamis (22/11).

The Body Shop yang menawarkan produk perawatan Head to Toe, mulai dari skin care, make up, body care, hingga fragrance, pada store tersebut, juga memberikan konsep pengalaman berbelanja yang berbeda, dengan memberikan pengalaman menggunakan produk The Body Shop kepada konsumen, dengan menyediakan spot layanan Free Make-Over dan Free Consultation dari makeup experts dan skin care experts The Body Shop yang memudahkan pelanggan untuk mengetahui jenis kulit dan produk yang cocok baginya.

Baca: Berburu Tas Desain Paris Edisi Terbatas, Cek Segera di Brun Brun Paris

"Kalau jaman dulu customer datang untuk berbelanja. Tapi saat ini orang-orang, misalnya saya datang ke mal untuk rekreasi. Jadi di The Body Shop ini konsumen datang tidak hanya berbelanja, tapi juga bisa mencoba produk dan juga ada spot-spot untuk misalnya konsumen mau coba dandan, atau belajar bikin alis misalnya, atau tren lips saat ini seperti apa," ujar Sulastri, Regional Operation Manager The Body Shop Indonesia.

Dikatakan oleh Sulastri, Spot tersebut memang disediakan oleh The Body Shop agar bagaimana konsumen tersebut mendapatkan dan menikmati pengalaman yang berbeda ketika berkunjung ke mal khususnya ke gerai The Body Shop.

Baca: Disini Tempatnya Beli Sepatu Converse Bonus Kaos Keren

"Menikmati ketika datang ke mal itu tidak hanya berbelanja, tapi juga mendapatkan pengalaman menggunakan produk, belajar, menghilangkan stress, ketemu dengan orang. Jadi lebih banyak memberikan experience-nya," ujarnya.

Dengan kembali dibukanya gerai tersebut, The Body Shop E-Walk menawarkan promo diskon 10% untuk semua produk kecuali skin care, hingga tanggal 28 November 2018 mendatang.

Tidak hanya itu, The Body Shop juga menawarkan program untuk menjadi member, dengan berbagai keuntungan.

"Cara menjadi member pun cukup mudah, hanya cukup berbelanja Rp 250 ribu sudah bisa menjadi member, dan keuntungan jika menjadi member diantaranya bisa dapat poin, potongan harga, juga diskon khusus untuk member," tuturnya.

Baca: Kini BPJS Jamin Pelayanan Kesehatan Bayi Baru Lahir, Simak Ketentuannya

Khusus bagi Love Your Body (LYB) Member, juga akan diadakan Fan Member Gathering pada 23 November 2018 dengan promo diskon sebesar 15% serta berbagai penawaran menarik lainnya. Selain itu, akan ada Lucky Dip bagi customer yang berbelanja minimal Rp 1 juta pada 24 dan 25 November 2018.

The Body Shop yang merupakan produk kosmetik asal Inggris tersebut menggunakan bahan dasar alami pilihan dan 100% vegetarian atau tumbuh-tumbuhan, dan tanpa diujicoba kepada binatang, namun menggunakan teknologi canggih untuk mengujicoba produk mereka. "Jadi produk The Body Shop relatif aman untuk semua jenis kulit," ujar Sulastri. (*)


Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved