Chevrolet Captiva Ucapkan Selamat Tinggal dari Indonesia

PT General Motors (GM) Indonesia resmi tak lagi memasarkan sport utility vehicle (SUV) andalannya, yakni Chevrolet Captiva.

Chevrolet Captiva Ucapkan Selamat Tinggal dari Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
eksterior Chevrolet captiva 

Chevrolet Captiva Ucapkan Selamat Tinggal dari Indonesia

TRIBUNKALTIM.CO -  PT General Motors (GM) Indonesia resmi tak lagi memasarkan sport utility vehicle (SUV) andalannya, yakni Chevrolet Captiva.

SUV asal Amerika Serikat ini resmi pamit menyusul Spin yang sudah lebih dulu undur diri.

Saat mengkonfirmasikan kabar tersebut, Yuniadi Haksono Hartono selaku Director Communications & External Affairs PT GM Indonesia, membenarkan saat ini Captiva sudah tak lagi dipasarkan.

"Betul, Captiva memang sudah tidak lagi ada di portfolia kita. Namun kita tetap akan memperkuat di segemen SUV dengan produk yang ada," ucap Yuniadi dalam pesan singkatnya, Senin (26/11/2018).

Baca: Ini Chevrolet Trax, Buat Anda Kaum Urban yang Mengutamakan Mobil Fungsional

Sayangnya, Yuniadi tak memberikan kejelasan lebih lanjut mengapa penjualan Captiva dihentikan.

Dia hanya mengatakan Chverolet masih memiliki produk SUV lain yang segmennya saat ini makin berkembang dan diminati, yakni Trailblazer dan Trax.

Sedangkan ketika ditanya apakah masih ada unit Captiva yang tersisa, Yuniadi hanya menjelaskan bila kemungkinan masih ada stok di diler-diler, tanpa menyebutkan secara spesifik berapa jumlahnya.

Baca: Bea Masuk Naik, Nasib Chevrolet Spin Menggantung

"Mungkin masih ada beberapa, tetapi fokus kita bagaimana kita dapat terus memantapkan posisi di segmen SUV yang kini diwakili oleh Trax dan Trailblazer," ucap Yuniadi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Setelah Chevrolet Spin, Kini Giliran Captiva Say Goodbye dari Indonesia, http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/11/26/setelah-chevrolet-spin-kini-giliran-captiva-say-goodbye-dari-indonesia.


Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved