Lucky Dip

Perbanyak Transaksi via EDC Bank Mandiri Samarinda, Berpeluang Dapat Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Ini program spesial yang dipersembahkan sebagai bukti konsistensi Bank Mandiri dalam memberi kemudahan bertransaksi kepada masyarakat Kota Samarinda.

Perbanyak Transaksi via EDC Bank Mandiri Samarinda, Berpeluang Dapat Hadiah Ratusan Juta Rupiah
HO/Bank Mandiri Samarinda
Launching program Lucky Dip Bank Mandiri Samarinda ditandai dengan pengibaran bendera arak-arakan hadiah oleh Walikota Samarinda Syaharie Jaang dan Vice President AB Bulsarah, disaksikan Area Head Bank Mandiri Samarinda Indrawan Mega Putra dan jajaran manajemennya, serta para pejabat Pemkot Samarinda, Minggu (25/11/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Bank Mandiri menggelar program spesial Lucky Dip selama tiga bulan kedepan, mulai November 2018 hingga 31 Januari 2019. Total hadiah yang disediakan senilai ratusan juta rupiah terdiri dari satu unit mobil Honda All New Brio, dua unit motor Honda Beat dan dua keping emas seberat masing-masing lima gram.

Vice President, AB Bulsarah mengatakan, pengundian program ini akan dilakukan pada Februari 2019. Jadi, masih banyak waktu untuk mendapatkan kesempatan dengan memperbanyak transaksi chasless melalui mesin EDC Bank Mandiri yang tersebar di lebih dari 1.500 toko, cafe, restoran dan sebagainya yang menjadi merchant rekanan Bank Mandiri di Kota Samarinda.

"Lucky Dip ini merupakan program spesial yang akan kami persembahkan sebagai bukti konsistensi kami dalam memberi kemudahan bertransaksi kepada masyarakat Kota Samarinda, khususnya nasabah-nasabah setia Bank Mandiri Samarinda. Dalam program ini, nasabah pemegang kartu (cardholder) dan merchant rekanan Bank Mandiri berkesempatan mendapatkan hadiah yakni satu unit mobil Honda All New Brio untuk rekanan merchant Bank Mandiri, sedangkan untuk pemegang kartu berupa dua unit motor Honda Beat, serta dua keping emas seberat lima gram. Total hadiah tersebut bernilai hingga ratusan juta dan didapatkan hanya dengan bertransaksi menggunakan EDC Bank Mandiri," ujar AB Bulsarah saat launching program Lucky Dip di Citraland Waterpark Samarinda, Minggu (25/11/2018).

Launching program Lucky Dip ditandai dengan pengibaran bendera arak-arakan hadiah Lucky Dip oleh Walikota Samarinda Syaharie Jaang dan Vice President AB Bulsarah, disaksikan Area Head Bank Mandiri Samarinda Indrawan Mega Putra, Kepala Dinas Pariwisata Muhammad Faisal, dan sejumlah pejabat Pemkot Samarinda, serta jajaran manajemen dan karyawan Bank Mandiri Samarinda.

Program ini, jelas AB Bulsarah, dimulai November 2018 sampai Januari 2019. Hadiah akan diundi pada Februari 2019. Keuntungan lainnya yang ditawarkan kepada para nasabah setia Bank Mandiri di antaranya hemat hingga 30 persen dengan fiestapoin serta program cicilan 0% hingga 12 bulan.

"Ini merupakan wujud nyata komitmen Bank Mandiri untuk membantu Pemkot Samarinda mendorong perkembangan transaksi cashless atau non tunai di Kota Samarinda, serta memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah-nasabah dan rekanan merchant setia Bank Mandiri khususnya di Samarinda," kata AB Bulsarah.

Mekanisme program Lucky Dip Bank Mandiri Samarinda ini memang sangat mudah. Nasabah yang melakukan transaksi hanya perlu memasukkan struk bukti transaksi via EDC Bank Mandiri ke drop box yang ada di canang-cabang Bank Mandiri di Kota Samarinda, dengan penghitungan struk sesuai jenis transaksi dan ketentuan yang berlaku.

"Melalui program Lucky Dip ini kami berharap dapat membantu menyukseskan program Smart City Samarinda dan membantu pemkot dalam mengedukasi masyarakat bertransaksi cashless di Kota Samarinda. program Lucky Dip inipun disiapkan untuk mendukung dan menyukseskan event tahun Pemkot Samarinda yakni Samarinda Great Sale yang rutin diselenggarakan tiap tahun. Kami juga berharap kesempatan meraih hadiah melalui program yang kami tawarkan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat Samarinda, khususnya nasabah Bank Mandiri," kata AB Bulsarah.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved