Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Kunjungan Kerja di Tanjung Selor, Berikut Agendanya

Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri) Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Drs Ari Dono Sukmanto melakukan kunjungan kerja di Tanjung Selor

Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Kunjungan Kerja di Tanjung Selor, Berikut Agendanya
Tribun Kaltim/M Arfan
Wakapolri Komjen Pol Drs Ari Dono Sukmanto (kiri) didampingi Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit (kanan) keluar dari terminal bandara Tanjung Harapan, Tanjung Selor-Bulungan, Rabu (28/11/2018). 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co Muhammad Arfan

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri) Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Drs Ari Dono Sukmanto melakukan kunjungan kerja di Tanjung Selor, Kalimantan Utara, Rabu (28/11/2018).

Wakapolri tiba pukul 13.00 di bandara Tanjung Harapan dengan pesawat Mabes Polri.

Saat ini Wakapolri sedang berada di rencana Mapolda Kalimantan Utara di Kilometer 9 Desa Bumi Rahayu, Tanjung Selor. Mantan Kepala Bareskrim Polri ini akan meninjau kesiapan gedung yang akan dijadikan sebagai Mapolda.

Baca: Soal Tragedi Pesawat Lion Air JT 610, Wakapolri Beri Sinyal Polri Bisa Masuk

Pengamatan Tribunkaltim.co, Wakapolda tiba di lokasi kunjungan didampingi Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Indrajit. Wakapolda Kombes Pol Zainal Arifin Paliwang beserta pejabat utama di lingkungan Polda Kalimantan Utara menyambut di lokasi kunjungan.

Selepas kunjungan dan mendengarkan pemaparan di  rencana Mapolda ini, Wakapolri akan melanjutkan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Mako Brimob Kompi Bulungan di kilometer 2 Tanjung Selor.

Baca: Marah karena Kasus Sabu, Kapolda Kaltara: Kurir Ini Warga Indonesia Bukan Sih?

Sebagaimana diketahui, Polda Kalimantan Utara belum mempunyai markas yang tetap. Saat ini Kapolda beserta jajarannya berkantor di Polres Bulungan.

Adapun rencana Mapolda yang dikunjungi ini adalah bangunan yang dihibahkan Pemkab Bulungan kepada Polda Kalimantan Utara yang selanjutnya dibantu oleh Pemprov Kalimantan Utara untuk pengisian mebeler, penyiapan listrik, air bersih, hingga penataan landskap.

Bangunan hibah dari Pemkab Bulungan itu terdiri atas 3 gedung utama. 

Penulis: Muhammad Arfan
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved