Garuda Indonesia

Mulai 5 Desember, Penumpang Garuda Indonesia di Rute Ini Bersantap Hoka-hoka Bento di Pesawat

Menu baru ini akan tersedia dalam flight Garuda Indonesia di 11 rute selama periode 5 Desember 2018 sampai 30 Januari 2019.

Mulai 5 Desember, Penumpang Garuda Indonesia di Rute Ini Bersantap Hoka-hoka Bento di Pesawat
Garuda Indonesia
Kurang lebih 29.500 meals Hokben akan disiapkan setiap hari Rabu dan Sabtu di beberapa flight Garuda Indonesia. Penyajian menu Hokben ini dipilih pada siang hari mulai pukul 11.00-13.00 alias waktu makan siang.

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA- Garuda Indonesia bekerjasama dengan Hokben resmi meluncurkan menu baru di pesawat. Menu ini bisa dinikmati traveler mulai 5 Desember 2018.

Maskapai Garuda Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan Hoka-hoka Bento untuk meluncurkan inflight menu terbaru untuk para traveler. Menu baru ini akan tersedia dalam flight Garuda Indonesia di 11 rute selama periode 5 Desember 2018 sampai 30 Januari 2019.

Paulus Arifin, Direktur Utama Hokben menceritakan, kerjasama ini berawal dari mimpinya untuk bisa menikmati sesuatu yang berbeda ketika terbang bersama Garuda Indonesia.

"Semua ini berawal dari mimpi. Saya sebagai pelanggan Garuda ingin makan sesuatu yang berbeda. Biasanya saya bawa bekal sendiri. Waktu itu saya duduk di samping pilot pengganti. Ketika saya buka bekal, yang mana Hokben, pak pilot itu nengok-nengok. Ternyata aroma yang saya bawa itu nyampe juga ke kantor pusat Garuda Indonesia," ujar di Restoran Hokben, Pondok Indah Mall 1, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Sementaraitu, Ari Ashkara Direktur Utama Garuda Indonesia menyebut menu inflight baru dari Hokben ini adalah cara Garuda untuk memberikan servis lebih kepada para penumpang.

"Kenapa Garuda memperhatikan servis? Karena saat pertama direksi baru dilantik, background kami adalah penumpang, bukan pegawai Garuda. Kami merasa makanan Garuda kok itu-itu saja. Kami mau yang lain. Bagaimana membawa makanan favorit penduduk Indonesia ke dalam pesawat. Kami ingin masakan Jepang, masakan Amrik, masakan Padang pun harus masuk ke pesawat, dan yang pertamakali kami tawarkan dan siap adalah Hokben," ungkap Ari.

Kurang lebih 29.500 meals Hokben akan disiapkan setiap hari Rabu dan Sabtu di beberapa flight Garuda Indonesia. Penyajian menu Hokben ini dipilih pada siang hari mulai pukul 11.00-13.00 alias waktu makan siang. "Kenapa siang? karena ini adalah set menu lunch dan ada kids meals juga. Kami ingin menghadirkan new experience di ketinggian 30 ribu kaki dan makan Hokben," imbuh Ari.

Menu baruHokben di pesawat ini terdiri dari olahan daging sapi dan ayam, yaitu Beef Teriyaki, Chicken Steak, dan Egg Chicken Roll. Semua set menu itu lengkap dengan nasi, salad dan juga puding.

Menu baru ini bisa traveler nikmati di 11 rute penerbangan Garuda Indonesia, yaitudari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng menuju ke Aceh, Batam, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Manado, dan Lombok.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved