Gisella Anastasia dan Gading Marten Bercerai, Siapa yang Mengasuh Gempi?

Pasangan selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36) sepakat untuk mengasuh dan membesarkan putri mereka, Gempita Noura Marten

Gisella Anastasia dan Gading Marten Bercerai, Siapa yang Mengasuh Gempi?
Grid.ID/Lalu Hendri Bagus
Gading Marten dan Gisella Anastasia di Hotel Veranda, Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Gisella Anastasia dan Gading Marten Bercerai, Siapa yang Mengasuh Gempi?

TRIBUNKALTIM.CO - Pasangan selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36) sepakat untuk mengasuh dan membesarkan putri mereka, Gempita Noura Marten.

Kesepakatan tersebut akan tetap terjadi, ketika pernikahan mereka yang sudah berjalan lima tahun dan sangat harmonis, diputus cerai oleh Majelis Hakim persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gisella Anastasia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan medio 19 Februari 2018, yang dilayangkan ke Gading Marten.

Akan tetapi, hingga saat ini, belum ada yang tahu pasti apa sebab keretakan pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten, yang berujung pada gugatan cerai.

"Selama 1,5 tahun ini memang kami ada masalah. Ada masalah besar beberapa waktu lalu, sehingga kami sepakat untuk seperti ini (cerai)," kata Gisella Anastasia yang ditemani Gading Marten saat menggelar jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam."Dan kami juga sepakat membesarkan Gempi secara bersama-sama sampai kami menjadi nenek dan kakek," tambahnya.

Jika nanti perceraian resmi disahkan oleh Hakim, wanita yang akrab disapa Gisel itu mengatakan bahwa hak asuh Gempi jatuh ke tangannya.

"Kalau dalam UU hak asuh di saya. Tapi, ya saya akan menjadi partner bersama Mas Gading, untuk sama-sama membesarkan Gempi," ucapnya.

Baca: Ditanya Masih Cinta atau Tidak, Begini Ekspresi Gading Marten dan Gisella Anastasia

Mengenai tempat tinggal Gempi, Gisel menegaskan akan menyerahkan kepada putrinya itu untuk tinggal dimana saja asalkan waktunya bergantian.

Mengingat Gisel dan Gading mengatakan kalau mereka berdua tidak mau ribut-ribut mengenai pengasuhan Gempi kedepannya.

"Saya sih sudah bilang sama Gempi, 'nanti mau tinggal sama papa atau mama?'. Jawabannya bilangnya mau sama saya cuman boong gitu. Saya bilang, 'ayo jujur mau sama mama atau sama papa'. Gempi bilang mau sama papa keseringannya. Kayaknya akan sama bapanya sih kayaknya," jelasnya.

Baca: Ditanya Masih Cinta atau Tidak, Begini Ekspresi Gading Marten dan Gisella Anastasia

Hal tersebut diakui Gisel lantaran diusianya Gempi saat ini, masih senang bermain ketimbang belajar mengenai pelajaran di sekolah.

 "Kan kalau sama ibunya disuruh belajar mulu, kalau sama bapanya bebas main. Ya resiko ya jadi ibu-ibu," ungkapnya.

Lanjut Gisel, ia juga menegaskan tidak akan melarang Gading bertemu dengan Gempi jika sudah cerai, meskipun hak asuh akan ada ditangannya.

"Mas Gading tidak saya larang bertemu Gempi. Kapan pun dia (Gading) bisa temui Gempi," ujar Gisella Anastasia.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar selama ini.

Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gisel Cerai dari Gading Marten, Gempi Ikut Siapa?, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/03/gisel-cerai-dari-gading-marten-gempi-ikut-siapa?page=all.


Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved