Ayah Cut Meyriska Tegas: Tak akan Pernah Menerima Roger Danuarta sebagai Calon Menantu

Ayahanda Cut Meyriska blak-blakan menyebut dirinya dan keluarga tak akan pernah menerima Roger Danuarta sebagai calon menantu.

Ayah Cut Meyriska Tegas: Tak akan Pernah Menerima Roger Danuarta sebagai Calon Menantu
tribunbogor.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA-- Gosip kedekatan Cut Meyrisa dan Roger Danuarta menuai perhatian dari ayahanda Cut Meyriska. Ayahanda Cut Meyriska blak-blakan menyebut dirinya dan keluarga tak akan pernah menerima Roger Danuarta sebagai calon menantu.

Kedekatan Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini tercium sejak keduanya membintangi sinetron 7 Manusia Harimau.

Meski begitu Cut Meyriska dan Roger Danuarta tak pernah memberikan klarifikasi terkait  hubungan asmara mereka. Tapi kedatangan Cut Meyriska di saat Roger Danuarta menyatakan mualaf menuai perhatian.

Ustaz Insan Mokoginta yang membimbing Roger Danuarta mengucapkan kalimat syahadat mengungkapkan bahwa ada seorang wanita yang ikut mendampingi.

"Ehmm... Cut Mey apa ya, iya Cut Meyriska. Menyaksikan (Roger Danuarta) dia," ucap Ustaz Insan Mokoginta saat dihubungi via telepon, Selasa (31/10/2018).

"Cut Meyriska hanya mengantar saja, tapi dia tidak mau terlibat dalam persyahadatan itu, sehingga tidak terkesan seolah-olah gara-gara dia masuk islam, jadi dia serahkan semuanya pada Roger," tambah Ustaz Insan Mokoginta.

Selain sahabat Roger Danuarata yang sempat tergabung dalam F4 versi Indonesia, indra Bruggman membocorkan kedekatan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (tribunbogor.com)

Indra Brugman membenarkan bahwa Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang menjalin hubungan asmara.

"Yang kemarin sih yang saya tahu (pasangan Roger) itu ya itu si.. aduh cewek cantik itu siapa ya.. Cut.. Cut Meyriska," kata Indra Brugman dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

"Ya udah tahu. Saya beberapa kali juga ketemu sama Cut Meyriska pas dia lagi sama Roger gitu," tambah Indra Bruggman.

Halaman
1234
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved