Polisi Amankan Seorang Pelajar di Samarinda yang Nekat Lakukan Penikaman karena Dendam

Pelaku seorang pelajar berinisial Im (17) diamankan Selasa (4/12/2018) kemarin di jalan yang sama oleh gabungan personel kepolisian

Polisi Amankan Seorang Pelajar di Samarinda yang Nekat Lakukan Penikaman karena Dendam
HO - Reskrim Polsek Samarinda Kota
Gabungan personel kepolisian dari Satreskrim dan Sat Sabhara Polresta Samarinda, serta Reskrim Polsek Samarinda Kota telah mengamankan pelaku penikaman yang terjadi di jalan Otto Iskandardinata, Minggu (2/12) lalu. 
Polisi Amankan Seorang Pelajar di Samarinda yang Nekat Lakukan Penikaman karena Dendam 
Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D
TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kepolisian akhirnya berhasil mengamankan pelaku penikaman yang terjadi Minggu (2/12/2018) lalu, di jalan Otto Iskandardinata, Samarinda Ilir.
Pelaku seorang pelajar berinisial Im (17) diamankan Selasa (4/12/2018) kemarin di jalan yang sama oleh gabungan personel kepolisian, diantaranya Satreskrim dan Sat Sabhara Polresta Samarinda, serta Reskrim Polsek Samarinda Kota.
Dari hasil pemeriksaan, pelaku nekat menikam korban dengan menggunakan senjata tajam jenis badik, lantaran dendam karena merasa dicari-cari oleh korban, akibat perkelahian pelaku dengan rekan korban.
Sebelum penikaman terjadi, korban (M Rama) sedang duduk di depan Gang Keluarga, sekitar pukul 19.30 Wita.
Lalu pelaku memanggil korban, namun korban tidak mau mendatangi pelaku. Justru korban yang mempersilahkan pelaku untuk mendatanginya.
Tanpa pikir panjang, pelaku langsung mendatangi korban dan melakukan penyerangan dengan menggunakan badik yang telah disiapkan oleh pelaku.
 

Akibat kejadian itu, korban mengalami sejumlah luka di bagian lengan atas, pergelangan tangan kanan, perut bagian kanan dan punggung sebelah kanan, yang membuat korban harus menjalani perawatan di rumah sakit.
"Permasalahnya karena dendam, sebelumnya pelaku berkelahi dengan teman korban," ucap Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Ipda Purwanto, Rabu (5/12/2018).
"Saat ini pelaku sudah kita amankan. Pemeriksaan saksi-saksi juga sudah kita lakukan, saat ini tinggal melengkapi berkas perkaranya," tambahnya.
Kejadian itu sendiri sempat membuat heboh warga sekitar, bahkan sempat viral di media sosial. 
(*)
Follow Instagram tribun kaltim

Subscribe official YouTube Channel tribunkaltim, klik di sini


 
 
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved