Porprov VI Kaltim

Ketua KONI Balikpapan Sirajuddin Dampingi Atlet Bertanding Memotivasi Kejar Perolehan Medali

Kejar mengejar medali terus terjadi, terutama 3 besar antara Samarinda, tuan rumah Kutim, dan Balikpapan, yang ketiganya terus mengalami perubahan

Ketua KONI Balikpapan Sirajuddin Dampingi Atlet Bertanding Memotivasi Kejar Perolehan Medali
Tribunkaltim.co/imaduddin abdur rachim
Si Babas, maskot Porprov Kaltim 2018 saat acara Opening Ceremony Porprov Kaltim 2018 di Stadion Kudungga, Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kaltim, Minggu (2/12/2018). 

Ketua KONI Balikpapan Sirajuddin Dampingi Atlet Bertanding Memotivasi Kejar Perolehan Medali

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Memasuki hari ke-8 pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kalimantan Timur, di Kabupaten Kutai Timur, perolehan medali dari 10 kabupaten kota yang ikut serta terus berubah.

Kejar mengejar medali terus terjadi, terutama 3 besar antara Samarinda, tuan rumah Kutim, dan Balikpapan, yang ketiganya terus mengalami perubahan yang signifikan.

Penyemangat untuk mendulang medali oleh setiap daerah terus dilakukan, seperti halnya Ketua KONI Balikpapan, Sirajuddin Machmud, yang selalu mendampingi atletnya di Kutim, Sangatta.

Hal tersebut terpantau saat tribunkaltim.co, di salah satu tempat pertandingan cabang olahraga biliar, gedung PKK, Kamis (6/12).

Dikatakan lebih lanjut, dirinya hadir untuk memotivasi atletnya yang bertanding maupun yang akan bertanding nantinya hingga akhir pelaksanaan Porprov VI Kaltim.

"Saya ingin memastikan dengan turun dan memotivasi langsung atlet yang bertanding maupun yang belum bertanding agar mereka memiliki semangat juang agar bisa terus mendulang emas bagi Balikpapan," ucapnya.

Menurutnya ini salah satu bentuk keseriusan kepengurusan KONI Balikpapan dibawah nahkodanya untuk bisa mencapai hasil yang sejak awal sudah mereka targetkan.

Suasana TM cabor biliar untuk Porprov VI Kaltim yang rencananya akan digelar 5-11 Desember 2018 di gedung PKK Sangatta, kompleks Bukit Pelangi. 
 
Suasana TM cabor biliar untuk Porprov VI Kaltim yang rencananya akan digelar 5-11 Desember 2018 di gedung PKK Sangatta, kompleks Bukit Pelangi.   (TRIBUN KALTIM/IMADUDDIN ABDUR RACHIM)

"Saya sampai selesai akan mengawal atlet untuk bertanding, merupakan bentuk keseriusan kami pengurus KONI untuk memastikan bahwa target kita di Porprov tercapai," katanya.

Sirajuddin juga yakin bahwa Balikpapan, masih bisa mengejar ketertinggalan mereka saat ini dan akan meraih posisi runner up, karena memang sejak awal mereka menargetkan untuk bisa berada di posisi tersebut. Namun jika bisa melampaui target tersebut menurutnya akan lebih baik.

"Perolehan medali sangat dinamis, setiap jam berubah, Balikpapan masih diposisi ketiga. Target kita tetap bisa mengejar runner up, semoga saja tidak meleset, dengan beberapa cabor yang belum terlaksana memungkinkan kita untuk terus mengejar, bahkan kalau bisa menjadi juara umum," ungkapnya. (m03)

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved