Seleb Manca

Komentari Penampilannya saat Remaja, Jessica Simpson 'Semprot' Natalie Portman

Penyanyi Jessica Simpson yang merupakan sensasi remaja pada akhir 1990-an dan awal 2000-an tak senang dengan pernyataan aktris Natalie Portman.

Komentari Penampilannya saat Remaja, Jessica Simpson 'Semprot' Natalie Portman
cnn.com
Jessica Simpson 

Komentari Penampilannya saat Remaja, Jessica Simpson 'Semprot' Natalie Portman

TRIBUNKALTIM.CO -- Penyanyi Jessica Simpson yang merupakan sensasi remaja pada akhir 1990-an dan awal 2000-an tak senang dengan pernyataan aktris Natalie Portman tentangnya dalam sebuah acara.

Sebagai ungkapan rasa kecewanya, Jessica Simpson kemudian mengirimkan pesan 'peringatan' untuk Natalie Portman melalui Twitter.

"@Natalieportman Saya kecewa pagi ini ketika saya membaca bahwa saya membuatmu 'bingung' dengan mengenakan bikini dalam fotoku ketika saya masih perawan pada 1999," tulis Jessica Simpson memulai pernyataannya.

 Jumlah Viewers Kanal YouTube Persib Bandung Kalahkan Arsenal, Inter Milan, hingga Chelsea!

EXO Rilis Lagu LOVE SHOT, Chen dan Chanyeol Ikut Ciptakan Lirik

 

Kekecewaan Jessica Simpson bermula dari wawancara Natalie Portman dengan USA Today saat mempromosikan film barunya, Vox Lux, tentang seorang remaja yang menjadi bintang pop setelah lagu yang ditulisnya untuk menghormati sebuah tragedi menjadi viral.

Aktris 37 tahun itu memainkan versi dewasa dari karakter tersebut.

"Saya ingat menjadi remaja dan ada Jessica Simpson pada sampul majalah yang mengatakan 'saya perawan' sementara ia mengenakan bikini, dan saya bingung. Seperti, saya tidak tahu apa sampul itu mencoba mengatakan padaku sebagai seorang wanita, sebagai seorang gadis," kata Natalie Portman saat itu.

Dianggap Kurang Populer dari Nikita Mirzani, Hotman Paris Tanya Rina Nose soal Sugar Daddy

 

Jessica Simpson melanjutkan 'protesnya' kepada Natalie Portman dengan menjelaskan bahwa sebagai figur publik, mereka berdua seharusnya tahu citra artis tidak sepenuhnya berada dalam kendali mereka sepanjang waktu.

Juga bahwa industri tempat hiburan sering kali mencoba untuk mendefinisikan para selebritas dan mengkotak-kotakkan mereka.

"Namun, saya diajar untuk menjadi diri sendiri dan menghormati cara yang berbeda setiap wanita dalam mengekspresikan diri mereka sendiri, itulah sebabnya saya percaya saat itu - dan sekarang pun - bahwa menjadi seksi dengan mengenakan bikini dan bangga dengan tubuh saya tidak identik dengan berhubungan seks," tulisnya.

281 Peserta Ikut SKB CPNS 2018 Mahakam Ulu, Ini Jadwal dan Tempatnya 

Optimistis Bertahan di Liga 1 2018, Mitman Yakin Mitra Kukar Kalahkan Persija Jakarta

"Saya selalu ingin menjadi teladan bagi semua wanita agar mereka tahu bahwa mereka dapat berpenampilan dengan bebas, memakai apa pun yang mereka inginkan, dan melakukan hubungan seks atau tidak berhubungan seks dengan siapa pun yang mereka inginkan. Kekuatan itu ada di dalam diri kita sebagai individu," tambahnya.

Jessica Simpson mengakhiri catatannya dengan menyinggung gerakan #TimesUp yang dilakukan Natalie Portman.

"Saya telah membuat praktik saya untuk tidak mempermalukan perempuan lain untuk pilihan mereka. Di era Times Up dan pekerjaan hebat yang telah kau lakukan untuk wanita, saya mendorongmu untuk melakukan hal yang sama," tulis Jessica Simpson.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kecewa, Jessica Simpson Layangkan Protes ke Natalie Portman"

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved