Liga 1 2018

Marko Simic Bakal Pulang ke Kroasia Seusai Kompetisi Liga 1 2018

Pada sisi lain, eks pemain Melaka United di Liga Malaysia itu berencana segera meninggalkan Indonesia setelah kompetisi berakhir.

Marko Simic Bakal Pulang ke Kroasia Seusai Kompetisi Liga 1 2018
Surya/Sugiharto
Striker Persija Marko Simic mencoba melewati bek Madura United dalam laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (13/10/2018). Gol yang dicetak Marko Simic membawa Persija unggul 1-0 atas tuan rumah Madura United. 

Marko Simic Bakal Pulang ke Kroasia Seusai Kompetisi Liga 1 2018 

TRIBUNKALTIM.CO - Sisa satu laga lagi bagi Persija Jakarta untuk memastikan gelar juara Liga 1 2018.

Berada di puncak klasemen dan unggul satu poin dari PSM Makassar membuat Persija Jakarta saat ini berada di ambang gelar juara.

Praktis, Skuat Persija kini tinggal berjarak 90 menit (satu pertandingan) sebelum dapat memastikan diri sebagai kampiun Liga 1 2018.

Liga 1 2018 - Mitra Kukar Berjuang Lolos Degradasi, Simic Sebut Tak Mudah Menang atas Naga Mekes

Laga penentuan tersebut akan dilakoni saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu (9/12/2018).

Striker asing milik Persija Jakarta, Marko Simic, pun ingin rekan-rekan setimnya bermain secara maksimal pada laga itu.

Sebab, striker asal Kroasia tersebut bertekad mengakhiri musim ini dengan raihan gelar juara Liga 1 2018.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persija Jakarta, Marko Simic mengaku optimistis jelang menghadapi laga tersebut.

Dipastikan Berlaga di GBK, Persija Bersama The Jak Mania Siap Ulang Kenangan Manis 17 Tahun Silam

Pasalnya, pria 30 tahun ini merasa dia dan rekan-rekannya telah mempersiapkan segalanya dengan cukup maksimal.

“Untuk pertandingan nanti, aku pribadi cukup optimistis. Kami harus fokus untuk menyambut pertandingan nanti," ujar Marko Simic.

Pada sisi lain, eks pemain Melaka United di Liga Malaysia itu berencana segera meninggalkan Indonesia setelah kompetisi berakhir.

Marko Simic mengaku ingin pulang ke kampung halamannya, Kroasia.

Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak oleh Marko Simic pada laga melawan Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018)
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak oleh Marko Simic pada laga melawan Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018) (BOLASPORT.com/FERI SETIAWAN)

Di kampung halamannya itu, dia ingin beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga agar dapat kembali bugar dari segi fisik maupun pikiran ketika kembali ke lapangan hijau nanti.

"Setelah kompetisi selesai aku sudah punya rencana pulang ke rumah, beristirahat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga,” kata Marko Simic menjelaskan. (*) 

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "Setelah Pastikan Gelar Juara, Marko Simic Bakal Segera Tinggalkan Indonesiahttps://www.bolasport.com/liga-1/321056-setelah-pastikan-gelar-juara-marko-simic-bakal-segera-tinggalkan-indonesia?page=all

Editor: Anjas Pratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved