Porprov Kaltim 2018

Venue Sepatu Roda Porprov Kaltim 2018 Diincar Jadi Lokasi Tanding Level PON, Kutim Siap

Venue cabang olahraga sepatu roda Porprov Kaltim 2018 jadi perhatian. Venue sepatu roda yang berada di dibangun Pemkab Kutim berstandar internasional.

Venue Sepatu Roda Porprov Kaltim 2018 Diincar Jadi Lokasi Tanding Level PON, Kutim Siap
tribunkaltim.co/imaduddin abdur rachim
Venue sepatu roda yang baru dibangun dan digunakan untuk Porprov Kaltim 2018. Ke depan venue sepatu roda ini akan diajukan untuk PraPON 2019 mendatang. 

Venue Sepatu Roda Porprov Kaltim 2018 Diincar Jadi Lokasi Tanding Level PON, Kutim Siap 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Venue cabang olahraga (cabor) sepatu roda Porprov Kaltim 2018 jadi perhatian. Venue sepatu roda yang berada di Jalan Soekarno Hatta ini dibangun Pemkab Kutai Timur dengan standar internasional. 

“Kami sudah membangun venue ini tidak tanggung-tanggung. Makanya venue ini bisa menjadi venue berkelas menggelar event kejurnas bahkan di PON,” kata Bupati Kutai Timur Ismunandar yang juga Ketua Umum PB Porprov dalam jumpa pers di Media Center area Lobby Gedung Diklat BKPP Jalan Expo, Rabu (5/12/2018) seperti dikutip dari pers release yang dikirim Humas Pemkab Kutim. 

Jumpa pers dihadiri Waketum PB Porprov Kasmidi, Sekum Syaipul, dan Wakil Ketua Harian Harpandi. 

Cabor Bulu Tangkis Kontingen Balikpapan Sukses Raih 5 Emas di Porprov Kaltim

Eks Pelatnas Hockey Tampil di Porprov VI Kaltim

Si Cantik Sukma Intan Sari Atlet Sepatu Roda Raih 5 Emas di Porprov

Namun  Ismunandar tidak ingin seperti yang sudah terjadi, kebanyakan setelah selesai menggelar hajatan besar pesta olahraga, venue yang sudah bagus tidak dirawat dengan baik dan akhirnya terbengkalai.

“Contoh saja venue cabor bekas PON 2008 Kaltim di Kompleks Stadion Utama Palaran Samarinda. Untuk itu, kami berharap venue-venue yang ada di Kutim bisa terus dimanfaatkan dan dirawat dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu Waketum PB Porprov Kasmidi menambahkan venue sepatu roda di Sangatta, kemungkinan bisa menjadi incaran lokasi tanding di PON 2020 jika venue sepatu roda di Papua tidak ada.

Halaman
12
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved