Simak Sejumlah Keunggulan All New C-HR Mobil 'Baby Lexus' dari Toyota dan Harga

Namun selama 3 hari pameran digelar, yakni dari 7 - 9 Desember 2018, Toyota Auto 2000 Balikpapan akan mengenalkan satu mobil teranyarnya yaitu C-HR.

Simak Sejumlah Keunggulan All New C-HR Mobil 'Baby Lexus' dari Toyota dan Harga
TRIBUN KALTIM/JINO PRAYUDI KARTONO
Toyota C-HR memiliki fitur yang mewah di dalamnya. Bahkan pihak Auto 2000 Balikpapan mengatakan fitur yang ada di dalam mobil ini sama dengan mobil Lexus yang merupakan merk mobil mewah dari grup Toyota sendiri. Satu unit Toyota C-HR dibanderol Rp 520 juta. 

Simak Sejumlah Keunggulan All New C-HR Mobil 'Baby Lexus' dari Toyota dan Harga 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Jino Prayudi Kartono

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Gelaran Toyota Expo atrium Pentacity dipastikan tidak hanya menawarkan berbagai macam kemudahan bagi pelanggan setianya.

Namun selama 3 hari pameran digelar, yakni dari Jumat (7/12/2018) sampai Minggu (09/12/2018) Toyota Auto 2000 Balikpapan akan mengenalkan satu mobil teranyarnya yaitu C-HR.

Sekilas model mobil bertipe Crossover ini mirip dengan Honda HR-V. Namun yang membedakannya adalah garis tegas di lampu belakangnya yang menimbulkan kesan sporty. Selain itu gril depan memiliki garis tegas semakin menambah kesan sporty dari mobil berkapasitas mesin 1800cc ini.

Selain itu faktor yang jadi pembeda adalah fitur-fiturnya.

Toyota Expo 2018 Kembali Digelar, Hadirkan Program DP Murah dan Bunga Murah

Akhir Tahun saatnya Beli Mobil Baru! Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Toyota, Wuling Diskon 28 Juta!

Sales Supervisor Auto 2000 Sudirman Awang mengatakan fitur yang dimiliki sama dengan seri Lexus. "Ya bisa dibilang ini baby Lexusnya. Namun harganya lebih miring kalau dibanding dengan Lexus yang bisa mencapai 1 miliaran," kata Awang.

Fitur seperti Blind Spot Monitor System. Fitur ini tersemat di bagian spion. Jika ada mobil dari arah belakang terlalu dekat akan langsung memberitahukan ke supir.

"Kalau ada mobil di belakang nanti di spion akan mengeluarkan gambar untuk memberi tahu ada mobil yang mendekat," kata Awang.

Fitur lainnya adanya tujuh bagian airbag yang akan menggelembung jika terjadi kecelakaan.

"Ada dua di bagian depan dasbor pengemudi dan penumpang depan. Di area jendela dua bagian tiap sisinya. Kemudian di area lutut untuk melindungi kaki jika terjadi kecelakaan," ucap Awang.

Generasi Terbaru Bakal Diluncurkan, Toyota Avanza Model Lama Didiskon Gede-gedean

Dari Suzuki hingga Toyota, Berikut Daftar Harga Mobil Murah per Oktober 2018

Kemudian di layar kokpit pengemudi adanya fitur penunjuk suhu udara kabin maupun suhu udara luar kabin. Sehingga pengemudi tahu kondisi suhu yang terjadi di luar maupun area dalam kabin. Kemudian Toyota tidak lupa menyematkan Hill-Start Assist Control yang menjaga agar menjaga pengemudi tidak turun mendadak ketika dalam keadaan Stop and Go.

Unit ini hanya tersedia satu macam saja. Harga satu ini Toyota C-HR dibanderol Rp 519 juta untuk single tone dan two tone Rp 520 juta.

"Cuman ada satu jenis saja," ucap Awang. Unit ini menyediakan lima warna.

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved