Berita Video

VIDEO - Pelepasan 85 Off-Roader Domestik dan Mancanegara di Ajang Berau Tropical Challenge 2018

Indonesia Offroad Federation (IOF) resmi membuka acara off-road adventure bertajuk 'Berau Tropical Challenge (BTC) 2018'

VIDEO - Pelepasan 85 Off-Roader Domestik dan Mancanegara di Ajang Berau Tropical Challenge 2018
tribunkaltim.co/Rachmad Sujono
Ketua Umum IOF, Irjen Pol Drs H Sam Budigusdian saat membuka acara off-road adventure bertajuk Berau Tropical Challenge (BTC) 2018, di Halaman Parkir Balikpapan SuperBlock (BSB) pada Kamis (6/12). Acara sore tersebut sekaligus melakukan pelepasan sekitar 85 Off-Roader menuju Berau dan Bontang. 

VIDEO - Pelepasan 85 Off-Roader Domestik dan Mancanegara di Ajang Berau Tropical Challenge 2018 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Aditya Rahman Hafidz

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Indonesia Offroad Federation (IOF) resmi membuka acara off-road adventure bertajuk 'Berau Tropical Challenge (BTC) 2018', di Halaman Parkir Balikpapan SuperBlock (BSB) pada Kamis (6/12/2018).

Agenda yang terselenggara atas kolaborasi antara IOF Berau dengan IOF Balikpapan, sekaligus juga melakukan pelepasan sekitar 85 Off-Roader untuk menuju 2 destinasi, diantaranya menuju Berau sekitar kurang lebih 10 hari untuk Long Trip dengan 69 mobil dan menuju Bontang untuk Short Trip dengan 16 mobil.

Ketua IOF Balikpapan, Gatot Koco mengatakan, event ini merupakan event ke-2 yang sudah digelar, setelah event serupa sukses digelar pada Desember 2017.

Pertamina Dukung Berau Tropical Challenge 2018 Sekaligus Kenalkan Pertamina Dex

Jadi Suvenir, Sisik Penyu yang Dilindungi Itu Dijual Murah di Berau

Oleh-oleh Khas Berau, Pojok Kadin Sediakan Berbagai Produk Lokal dari Souvenir, Madu, hingga Terasi

Gatot mengatakan, para peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan peserta manca negara pun turut berpartisipasi pada event tersebut.

"Peserta dari negara luar ada dari Jerman, Belanda, Australia dan Malaysia. Dari dalam negeri sendiri, yang terjauh adalah Lampung, Makassar, Jakarta, Bandung dan daerah lainnya," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved