Bankaltimtara Sulap Eks Rumah Dinas di Balikpapan jadi ATM Drive Thru

PT Bank Pembangunan Daerah Kaltim-Kaltara (Bankaltimtara) meresmikan ATM Drive Thru yang berlokasi di Jalan DI Pandjaitan, Sumber Rejo, Balikpapan.

Bankaltimtara Sulap Eks Rumah Dinas di Balikpapan jadi ATM Drive Thru
TRIBUN KALTIM/RAFAN DWINANTO
Dirut Bankaltimtara Zainuddin Fanani bersama Walikota Balikpapan Rizal Effendi menggunting pita menandai peresmian ATM Drive Thru di Jalan DI Pandjaitan Balikpapan. 

Bankaltimtara Sulap Eks Rumah Dinas di Balikpapan jadi ATM Drive Thru

Laporan Tribun Kaltim, Rafan A Dwinanto

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - PT Bank Pembangunan Daerah Kaltim-Kaltara (Bankaltimtara) meresmikan ATM Drive Thru yang berlokasi di Jalan DI Pandjaitan, Sumber Rejo, Balikpapan. Peresmian yang berlangsung pada tanggal cantik, 

Rabu (12/12/2018) ini dilakukan bersama oleh Direktur Utama Bankaltimtara, Zainuddin Fanani dan Walikota Balikpapan, Rizal Effendi.

Zainuddin menuturkan, kehadiran ATM Drive Thru pada kawasan padat lalu lintas ini merupakan kreativitas dari Bankaltimtara.

Semula, lahan ATM Drive Thru yang berada di seberang Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) Jalan DI Pandjaitan ini, merupakan rumah dinas bagi karyawan Bankaltimtara.

Hari Ini Puncak Harbolnas 12.12, Dua Tips Jitu agar Kamu tak Kalah Cepat Beli Barang Impian

 

"Namun dalam perjalanannya rumah dinas ini menjadi tak layak. Karyawan pun enggan tinggal di rumah dinas. Bahkan, terakhir, lahan ini dijadikan sebagai lokasi penumpukan inventaris kantor Bankaltimtara. Jadi tak sedap dipandang mata," ungkap Zainuddin Fanani.

Tak ingin asetnya tak produktif, Bankaltimtara lantas memasukkan lahan eks rumah dinas tersebut, dalam rencana bisnis 2018.

Lahan yang semula tak produktif, disulap menjadi berguna bagi masyarakat dan nasabah Bankaltimtara, dengan cara dijadikan lokasi ATM Drive Thru.

"Jadi kita ubah saja menjadi ATM Drive Thru. Selain berguna bagi masyarakat, juga kita tata sedemikian rupa, dengan taman-taman, sehingga menjadi sedap dipandang," kata Zainuddin Fanani.

Masuk Fase Akhir Penyisihan Grup, Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis (13/12/2018)

 

Halaman
12
Penulis: Rafan Dwinanto
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved