New Honda CBR150R Resmi Dirilis di Balikpapan, Harganya Mulai Rp 37 Jutaan, Simak Kelebihannya

Karakter stripe dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusung New Honda CBR150R.

New Honda CBR150R Resmi Dirilis di Balikpapan, Harganya Mulai Rp 37 Jutaan, Simak Kelebihannya
TRIBUNKALTIM/Aditya R Hafidz
Astra Motor Balikpapan kembali meluncurkan New Honda CBR150R, pada Rabu (12/12), di Warung Koffie Batavia. Dengan peluncuran tersebut, Motor Sport Full Fairing dengan mesin 150cc ini siap mengaspal di jalanan Kota Balikpapan dengan fitur-fitur terbaru di kelasnya. 

New Honda CBR150R Resmi Dirilis di Balikpapan, Harganya Mulai Rp 37 Jutaan, Simak Kelebihannya

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Aditya Rahman Hafidz

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Astra Motor Balikpapan kembali meluncurkan New Honda CBR150R dengan tampilan desain dan warna yang segar di Warung Koffie Batavia, Rabu (12/12/2018) 

Dengan peluncuran tersebut, Motor Sport Full Fairing ini siap menjajal di jalanan Kota Balikpapan.

New Honda CBR150R yang mengusung konsep 'Total Control' ini hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition.

Bersama Honda di 2019, Jorge Lorenzo Pastikan Gaya Balapnya Tak Akan Berubah

Intip Sepeda Motor Retro Milik Mantan Wakil Walikota Balikpapan, Terinspirasi dari Minuman Favorit


Karakter stripe dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.

"Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya agar terus memberikan nilai tambah bagi motor sport full fairing dimana konsumen menginginkan motor yang sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan," ujar Darma Wijaya Selaku Region Head Balikpapan pada peluncuran New Honda CBR150R.

Model ini memberikan kenyamanan dan handling yang sempurna dalam bermanuver untuk penggunaan aktivitas harian, baik di lintasan maupun di perkotaan.

Penyematan Wavy Disc Brake, atau piringan cakram yang bergelombang semakin menambah daya cengkram pada saat pengereman, sekaligus menambah kesan sporty dan stylish.

Desain baru pada cast wheel yang semakin modern juga memberikan kesan racing sesungguhnya.

Inovasi yang hadir pada fitur New Honda CBR150R keluaran terbaru, yang disebut-sebut sebagai pelopor di Indonesia pada sepeda motor dengan mesin 150cc tersebut, kini disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS) di mana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman.

Halaman
12
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved