Telkomsel Gelar Undian Pesta Akhir Tahun Berhadiah Mercedes Benz, Simak Cara Mendapatkannya

Telkomsel dengan bahagia mengumumkan pemenang program undian Pesta Akhir Tahun periode pertama sebagai apresiasi di ujung 2018 bagi para pelanggan.

Telkomsel Gelar Undian Pesta Akhir Tahun Berhadiah Mercedes Benz, Simak Cara Mendapatkannya
HO/Telkomsel
Telkomsel Gelar Undian Pesta Akhir Tahun Berhadiah Mercedes Benz, Simak Cara Mendapatkannya. 

Telkomsel Gelar Undian Pesta Akhir Tahun Berhadiah Mercedes Benz, Simak Cara Mendapatkannya

Laporan wartawan Tribunkaltim, Siti Zubaidah

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Telkomsel dengan bahagia mengumumkan pemenang program undian Pesta Akhir Tahun periode pertama sebagai apresiasi di ujung 2018 bagi para pelanggan setianya.

Suardi dari Medan keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa mobil Honda HRV.

Pemenang diumumkan pada acara pengundian yang dilakukan di Telkomsel Smart Office, Jakarta. Daftar lengkap pemenang dapat dilihat di website resmi Telkomsel, yaitu www.telkomsel.com/pestaakhirtahun.

Kesempatan untuk memenangkan hadiah dari program undian Pesta Akhir Tahun masih terbuka hingga periode ketiga yang berlangsung hingga bulan Januari 2019.

Hari Ini Mulai Pemberkasan, Sudahkah Cek Namamu di Link Hasil Akhir Seleksi CPNS Kemenkumham 2018?

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian Pesta Akhir Tahun Telkomsel.

Setiap tahunnya kami selalu mengadakan program loyalty Telkomsel Poin untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami.

Telkomsel akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan kami sehingga dapat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Pesta Akhir Tahun merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop).

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved