Liga Indonesia

Bukan Bagian Skuat Persija Jakarta, Stefano Lilipaly Justru Muncul di Tengah Pawai Gelar Juara

Secara mengejutkan, Stefano Lilipaly muncul di tengah pawai perayaan gelar juara Liga 1 2018 yang diraih oleh Persija Jakarta.

Bukan Bagian Skuat Persija Jakarta, Stefano Lilipaly Justru Muncul di Tengah Pawai Gelar Juara
HERKA YANIS/TABLOID BOLA
Selebrasi gelandang timnas U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, seusai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, terlihat berada di kerumunan fan Persija Jakarta yang tengah merayakan gelar juara Liga 1 2018.

Secara mengejutkan, Stefano Lilipaly muncul di tengah pawai perayaan gelar juara Liga 1 2018 yang diraih oleh Persija Jakarta.

Dilansir BolaSport.com dari Instastory Lilipaly, pemain Bali United itu tampak mengendarai mobil bersama anaknya di tengah kerumunan massa.

Video yang berdurasi tak lebih dari dua menit itu menunjukkan wujud kasih sayang Fano kepada sang anak.

Bahkan, sang anak tampak membaur dengan para suporter Persija Jakarta yang tengah merayakan tiga piala yang didapatkan di musim 2018.

Selain itu, muncul pula teriakan dari para suporter yang meminta Stefano Lilipaly untuk kembali ke Persija.

"Comeback (kembali ke) Persija, Comeback Persija," ucap suporter yang menghampiri mobil pilar timnas Indonesia di Asian Games 2018 tersebut.

Sebagai informasi, Persija Jakarta merupakan tim Indonesia pertama yang dibela Stefano Lilipaly.

Instastory pemain Bali United, Stefano Lilipaly, saat menyaksikan perayaan juara Persija Jakarta pada Sabtu (15/12/2018).
Instastory pemain Bali United, Stefano Lilipaly, saat menyaksikan perayaan juara Persija Jakarta pada Sabtu (15/12/2018). (INSTAGRAM.COM/STEFANOLILIPALY)

 

Pemilik nomor punggung 87 di Bali United itu sempat berseragam Persija Jakarta pada musim 2015.

Namun kontraknya bersama Tim Ibu Kota hanya berjalan setengah musim karena tim asal Belanda, SC Telstar, meminang sang pemain.

Kini, Fano tengah dikaitkan dengan Persija yang memang membutuhkan tambahan pemain untuk bermain di kancah Asia.

Bahkan, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, sempat menyebut nama Fano sebagai salah satu incaran di bursa transfer tengah musim kemarin.

"Pemain idaman saya itu adalah yang seperti Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly," kata Gede Widiade kepada wartawan pada saat itu, Senin (14/5/2018).

Senada dengan Gede, Lilipaly juga sempat berujar bahwa ia ingin kembali ke Persija sebelum awal musim 2018.

"Saya Akan Kembali ke Persija Jakarta!," kata Lilipaly sembari tertawa saat diwawancarai awak media pada Jumat (23/2/2018) siang.

Dengan kata lain, pihak Persija Jakarta harus merogoh kocek untuk membeli pemain jika ingin mendatangkan Stefano Lilipaly ke Ibu Kota. (Bolasport.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Bukan Pemain Persija Jakarta Lagi, Stefano Lilipaly Justru Ikut Muncul di Tengah Pawai Gelar Juara, http://wow.tribunnews.com/2018/12/15/bukan-pemain-persija-jakarta-lagi-stefano-lilipaly-justru-ikut-muncul-di-tengah-pawai-gelar-juara?page=all.

Editor: Kholish Chered
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved