BWF World Tour Finals 2018

SEDANG BERLANGSUNG , Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2018 Disiarkan TVRI

10 finalis akan berlaga memperebutkan gelar juara BWF World Tour Finals 2018, termasuk pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dan Wang Yilyu/Huang Dongpin

SEDANG BERLANGSUNG , Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2018 Disiarkan TVRI
Instagram/badminton.ina
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja - Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal BWF World Tour Finals 2018 Hari Minggu (16/12/2018) 

SEDANG BERLANGSUNG , Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2018 Disiarkan TVRI 

TRIBUNKALTIM.CO - Partai puncak untuk turnamen BWF World Tour Finals 2018 sudah memasuki partai puncak pada hari ini, Minggu (16/12/2018), dan semua pertandingannya bisa disaksikan melalui Link live streaming.

 

Sejumlah 10 finalis akan berlaga memperebutkan gelar juara BWF World Tour Finals 2018, termasuk pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dan Wang Yilyu/Huang Dongping yang bakal menjalani perang saudara pada nomor ganda campuran.

Dengan tandinganya dua pasangan tersebut, China setidaknya sudah mengamankan satu gelar pada BWF World Tour Finals 2018.

Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal BWF World Tour Finals 2018, Tak Ada Wakil Indonesia

Khusus bagi Zheng Siwei, laga final nanti akan menjadi pertandingan pamungkas keduanya dalam dua tahun terakhir.

Tahun lalu, saat BWF World Tour Finals masih bernama BWF Superseries Finals, Zheng yang berpasangan dengan Chen Qingchen juga tampil sebagai finalis.

Duet Zheng/Chen kemudian menuntaskan pertandingan terakhir mereka sebagai pasangan dengan naik ke podium kampiun.

Rangkaian pertandingan final BWF World Tour Finals 2019 akan dimulai dari nomor tunggal putri yang mempertemukan Pusarla Venkata Sindhu (India) dengan Nozomi Okuhara (Jepang).

Setelah itu, all Chinese final pada nomor ganda campuran digelar, disusul dengan laga final nomor tunggal putra yang menampilkan duel antara wakil tuan rumah, Shi Yuqi, dan Kento Momota (Jepang).

Marcus Fernaldi Gideon Cedera Otot Leher, Marcus/Kevin Mundur dari BWF World Tour Finals 2018

Pada partai keempat, pasangan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) akan bertanding melawan Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) untuk memperebutkan gelar juara ganda putri.

Halaman
12
Editor: Anjas Pratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved