SOBIZ

HUT ke 19, DWP Kutim Siap Optimalkan Potensi

DPW Kutim adalah organisasi yang menghimpun dan membina isteri Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Kutim.

HUT ke 19, DWP Kutim Siap Optimalkan Potensi
TRIBUN KALTIM
Pemotongan Kue Ulang tahun oleh Ketua DWP Kutai Timur, Hj Sri Andayani Irawansyah bersama jajaran pengurus DWP Kutim dan organisasi wanita yang ada di Kutim. 

SANGATTA – Dharma Wanita Persatuan tahun ini menginjakkan usia yang ke 19 tahun, Desember 2018 ini. Di Kutai Timur, peringatan hari jadi digelar DWP Kutai Timur dengan sederhana namun penuh makna, Selasa (18/12).

Dihadiri oleh beberapa perwakilan organisasi wanita, yang di antaranya dari lingkungan TNI D, Lanal Sangatta dan Bhayangkari.

Pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua DWP Kutai Timur, Hj Sri Andayani Irawansyah dengan lantunan suara para pengurus DWP Kutim, memberi kemeriahan tersendiri dalam acara yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi.

Sri Andayani yang membacakan sambutan Ketua Umum DWP RI, Wien Ritela Tasmaya mengatakan sebagai organisasi yang menghimpun dan membina isteri pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan wajib bersyukur dan berbangga.

Pada usia ke 19 tahun, telah menjadi sebuah  organisasi yang besar yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur.

“Mengusung tema optimalisasi potensi DWP untuk suksesnya pembangunan nasional, tahapan program tahun ini adalah tahun optimalisasi program kerja DWP. Dengan sinkronisasi antar semua unsure, baik di pusat  maupun daerah dengan pelaksanaan program prioritas di berbagai bidang. DWP Kutim pun siap mengoptimalkan potensi yang ada demi suksesnya pembangunan, baik di daerah maupun di tingkat nasional,” kata Sri Andayani.

Dengan bertambahnya usia, kata Sri Andayani, DWP Kutim yakin dan optimis, membangun organisasi yang lebih modern dan profesional disertai program program pembangunan dan peningkatan kualitas anggota DWP yang berkesinambungan akan menjadikan anggota DWP mampu bersaing secara terbuka dan berkiprah aktif dalam memberi kontribusi pemikiran. (*)

Penulis: Margaret Sarita
Editor: M Abduh Kuddu
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved