SOBIZ

Kini Ada Konter Khusus Peserta Mandiri Inhealth di RS Hermina Balikpapan

Konter ini dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu.

Kini Ada Konter Khusus Peserta Mandiri Inhealth di RS Hermina Balikpapan
HO MANDIRI INHEALTH
Peresmian konter dilakukan Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth Bugi Riagandhy bersama dengan Direktur RS Hermina Balikpapan, Dr. Douglas S. Umboh MARS. 

BALIKPAPAN - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) bersinergi dengan Rumah Sakit (RS) Hermina Balikpapan dengan menyediakan konter khusus yang melayani peserta Mandiri Inhealth. Konter ini dapat diakses oleh peserta Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari plan Gold.

Peresmian konter dilakukan oleh Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth Bugi Riagandhy bersama dengan Direktur RS Hermina Balikpapan, Dr. Douglas S. Umboh MARS.

Peresmian konter dilaksanakan di Ruang Serbaguna, RS Hermina, Balikpapan, Selasa, (18/12). Acara ini dihadiri oleh jajaran manajemen dari Mandiri Inhealth yaitu Kepala Divisi Jaringan Distribusi AA Putu Mawar, Kepala Kantor Operasional Balikpapan Ani Sri Winarti dan Kepala Kantor Pemasaran Sutrisno.

Bugi Riagandhy, mengatakan bahwa sinergi ini merupakan upaya kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan optimal bagi para peserta.

"Ini merupakan bentuk pelayanan yang diberikan Mandiri Inhealth untuk fasilitas serta kemudahan kepada para pesertanya, di mana di seluruh Indonesia peserta kami saat ini sudah lebih dari 1,6 juta," paparnya.

Lebih dari sekedar loket, konter ini dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu. Kerjasama antara Mandiri Inhealth dengan RS Hermina Balikpapan sudah terjalin sebelumnya sejak tahun 2017.

Dr. Douglas S. Umboh, turut mengapresiasi hadirnya Mandiri Inhealth di RS Hermina Balikpapan. Menurutnya, berdasarkan instruksi dari direktur utama Hermina Grup, untuk membuka pelayanan kerja sama dengan Mandiri Inhealth bersama perusahaan-perusahaan yang ada di bawahnya.

"Melalui sinergi ini, Hermina bisa menerima pelayanan dari berbagai macam perusahaan yang ada di bawah Mandiri Inhealth, kemudian kami juga bisa meningkatkan revenue dari Hermina sendiri. Selanjutnya Hermina Balikpapan semakin bisa dikenal, apalagi sekarang ini kami sudah mendapat akreditasi paripurna SNARS 1," ujarnya.

Mandiri Inhealth selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang optimal dengan memudahkan akses bagi para peserta dalam memperoleh layanan kesehatan.

Berkaitan dengan hal tersebut, selain layanan konter, aplikasi bridging system masih dalam proses dari kedua belah pihak. RS Hermina Balikpapan memiliki keunggulan pada layanan poli spesialis di hari Minggu yang dapat diakses oleh peserta Mandiri Inhealth.

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) menjadi solusi di era JKN.

Sampai dengan akhir November 2018 terdapat lebih dari 1.358 Badan Usaha, baik BUMN maupun Badan Usaha Swasta dan lebih dari 1,6 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth. (*)

Editor: M Abduh Kuddu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved