Bertemu di Mega Kuningan, SBY dan Prabowo Kompak Kenakan Batik Coklat Lengan Pendek

Bahkan SBY dan Prabowo pun kompak mengenakan kemeja batik bernuansa coklat berlengan pendek.

Bertemu di Mega Kuningan, SBY dan Prabowo Kompak Kenakan Batik Coklat Lengan Pendek
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
SBY, Prabowo Subianto, AHY, dan Hinca Panjaitan menyapa awak media sebelum melakukan pertemuan di kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (21/12/2018) pukul 15.00 WIB.

Prabowo langsung disambut oleh SBY beserta anaknya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menjabat Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat dan Sekjen Partai Demokrat Hinca IP Panjaitan.

Suasana ceria dan akrab pun tersaji di teras rumah SBY saat rombongan yang dibawa Prabowo menyalami unsur Partai Demokrat dan SBY.

Bahkan SBY dan Prabowo pun kompak mengenakan kemeja batik bernuansa coklat berlengan pendek.

Bedanya kemeja batik yang dikenakan SBY berwarna coklat tua sementara milik Prabowo berwarna coklat muda.

Lalu AHY tampak mengenakan kemeja batik hitam berwarna dominan hitam berlengan panjang.

Sejumlah tokoh yang ikut bersama Prabowo adalah Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, dan juru bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak.

Terlihat AHY dan Rachmawati terlibat perbincangan sebentar.

Kemudian para tokoh politik tersebut menyapa wartawan yang mengabadikan momen tersebut sembari pamit masuk ke kediaman SBY untuk melakukan diskusi.

“Sebentar ya, kami masuk dulu, terima kasih,” ujar SBY sambil melambaikan tangan kepada wartawan diikuti Prabowo, AHY, dan lainnya.

Hinca Panjaitan mengatakan dalam pertemuan itu Prabowo dan SBY akan membahas evaluasi kampanye yang telah dilakukan selama tiga bulan dan strategi menghadapi kampanye Pemilu Januari sampai April 2019.

Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved