Maju Jadi Caleg DPRD DKI Jakarta, Spanduk Tina Toon Dirusak Orang, Cek Videonya

"Semua caleg juga ada pasang tapi ga ada yg rusak cuma spanduk aku aja," tulis Tina Toon.

Maju Jadi Caleg DPRD DKI Jakarta, Spanduk Tina Toon Dirusak Orang, Cek Videonya
Instagram/tinatoon101
Tina Toon 

Maju Jadi Caleg DPRD DKI Jakarta, Spanduk Tina Toon Dirusak Orang, Cek Videonya

TRIBUNKALTIM.CO -  Agustina Hermanto alias Tina Toon (25), mantan penyanyi cilik alami kejadian kurang menyenangkan saat malam Natal.

Tina Toon diketahui saat ini terdaftar sebagai calon legislatif DPRD DKI Jakarta, memasang spanduk-spanduk untuk meminta dukungan dan ucapan selamat Natal.

Namun, spanduk yang terpasang didaerah Kelapa Gading diduga dirusak oleh orang.

Hal itu disampaikan oleh Tina Toon di Akun Instagram pribadinya, ia menceritakan saat menemukan spanduk miliknya yang sudah tersisa setengah.

"Aku lewat daerah gading kusuma, aku liat ada spanduk aku tapi koq setengah, pas jalan tapi semua caleg juga ada pasang tapi ga ada yg rusak cuma spanduk aku aja," tulis Tina diakun instagram pribadinya, Selasa (25/12/2018).

Menurutnya sobekan pada spanduk bertuliskan selamat hari natal 2018 dengan foto dirinya itu tidak masuk akal jika hanya tertiup angin. (*) 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Temukan Spanduknya Tinggal Setengah, Tina Toon: Caleg Lain Gak Rusak, Cuma Aku Aja, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/25/temukan-spanduknya-tinggal-setengah-tina-toon-caleg-lain-gak-rusak-cuma-aku-aja.

Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved