Berita Video

VIDEO - Grup Band Jamrud Dipastikan Manggung Saat Pergantian Tahun di Bontang

“Iya kita undang Jamrud,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdibud) Kota Bontang, Akhmad Soeharto kepada tribunkaltim.co,

VIDEO - Grup Band Jamrud Dipastikan Manggung Saat Pergantian Tahun di Bontang
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Personel grup band Jamrud, gitaris, Azis MS (kiri), vokalis, Krisyanto (tengah), dan bassis, Ricky Teddy (kanan) tampil bersama grup band mereka menghibur para penggemar di d?Liquid Cafe, Hotel Grand Clarion, Makassar, Jumat (20/9/2013) malam. Band beraliran rock yang populer di era 90-an ini tampil dengan lagu-lagu hit mereka, di antaranya Surti dan Tejo serta Waktuku Mandi. 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Ichwal Setiawan

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG — Malam pergantian tahun di Kota Bontang dipastikan bakal berlangsung meriah. Pasalnya, grup band dari ibu kota,  Jamrud rencananya akan mengisi semarak malam tahun baru.

Band yang tenar di era 90-an ini akan membawakam beberapa tembang lagu populer saat pentas di Stadion Bessai Berinta, jalan KS Tubun, Kelurahan Api - Api, Kecamatan Bontang Utara pada malam pergantian tahun.

“Iya kita undang Jamrud,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdibud) Kota Bontang, Akhmad Soeharto kepada tribunkaltim.co, saat dihubungi melalui sambungan selulernya, Kamis (26/12/2018). 

VIDEO - Elpiji Melon Langka, Walikota Bontang Segera Susun Perwali

Band yang hits dengan album Ningrat ini bakal menghibur warga Bontang sembari menunggu pergantian tahun.

Tidak hanya band ibukota, warga juga bakal dihibur dengan band-band lokal yang membawakan lagu-lagu religi.

“Kita juga inginkan agar warga tidak hanya dihibur dengan nafas islami untuk mensyukuri nikmat selama tahun ini,” kata dia.

Soharto mengatakan saat ini pihaknya masih merapatkan seluruh persiapan untuk perhelatan malam pergantian tahun. Teknis dan jadwal acara masih dimatangkan.

Walikota Bontang Segera Susun Perwali Agar Golongan Menengah ke Atas Tidak Lagi Gunakan Elpiji Melon

Rencananya, pihak perusahaan juga akan diundang untuk ikut bersama-sama menyaksikan hiburan malam itu, beserta Kapolres Bontang, Dandim 0908, Den Arhadnud Rudal 002, DPRD Kota Bontang.

Dia menambahkan, seperti tahun-tahun sebelumnya pada penghujung acara, panitia pelaksana akan menampilkan pesta kembang api.

Halaman
12
Penulis: Ichwal Setiawan
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved