Advertorial

Serunya Family Gathering Senyiur Hotels & Resorts Bertabur Hadiah

Seperti biasa, Pak Jos memberikan kejutan kepada karyawan serta tamu undangan dengan menambah doorprize 100 amplop senilai Rp 500.000,- per amplop

Serunya Family Gathering Senyiur Hotels & Resorts Bertabur Hadiah
HO - Hotel Bumi Senyiur
BEST EMPLOYEE OF THE YEAR - Seluruh karyawan yang terpilih sebagai The Best Employee Of The Year berfoto bersama dengan doorprize yang sudah didapatkannya masing-masing dalam Family Gathering, Minggu (23/12). HO - HOTEL BUMI SENYIUR 

SAMARINDA – Minggu (23/12/2018) pagi menjadi hari yang spesial bagi segenap karyawan Senyiur Hotels & Resorts, yang terdiri dari Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Hotel Putri Ayu & Golf Resorts, Hotel Gran Senyiur Balikpapan, Karang Joang Golf Course, Hotel Royal Senyiur, dan Pantai Lamaru.

Seluruh karyawan beserta keluarga masing-masing berkumpul di Pantai Lamaru Balikpapan dari pukul 08.30 wita. Gelaran bertajuk Family Gathering “Merajut Kebersamaan Untuk Mencapai Prestasi Terbaik” oleh Senyiur Hotels & Resorts itu diadakan untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar karyawan dan keluarganya.

Kegiatan gathering diawali dengan pembacaan doa, lalu sambutan dari Corporate General Manager Senyiur Hotels & Resorts, Syiar Islami yang menjelaskan perjalanan usaha Senyiur Hotels & Resorts selama periode 2018 yang walaupun dalam kondisi sulit namun Alhamdulillah dapat mencapai target, dan tidak perlu menunggu lama para karyawan diganjar dengan hadiah berupa voucher belanja sebagai rasa penghargaan terhadap usaha mereka.

Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari pemilik Senyiur Hotels & Resorts, H.M Jos Soetomo yang dimana beliau menekankan perlunya kebersamaan dalam melanjutkan perjalanan usaha kedepan dengan segala tantangannya.

Seperti biasa, Pak Jos memberikan kejutan kepada para karyawan serta tamu undangan dengan menambah doorprize 100 amplop senilai Rp 500.000,- per amplop sehingga menambah semarak acara. Lalu dilanjutkan dengan makan siang, dihibur oleh penampilan dari karyawan Hotel Bumi Senyiur Samarinda dan Hotel Gran Senyiur Balikpapan, pengumuman The Best Employee Of The Year, pembagian doorprize hingga grand prize.

Acara puncak, yakni pembagian doorprize hingga grand prize kepada seluruh karyawan yang hadir merupakan momen yang paling ditunggu. Karena panitia menyediakan berbagai doorprize menarik yang didukung oleh para sponsor.

Mulai dari perkakas rumah tangga, perlengkapan harian, barang-barang elektronik, dan yang menjadi primadona adalah doorprize televisi, kulkas dan mesin cuci. Hadiah utama, yakni uang tunai senilai Rp 5.000.000,- dan Rp 10.000.000,- yang berhasil didapatkan oleh security Hotel Gran Senyiur Balikpapan,  Ilyas dan waitress Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Ira.

“Acara formal yang diadakan mulai pukul sepuluh pagi hingga pukul dua siang ini dilanjutkan dengan bermain dan bercengkrama di pantai. Karyawan dan keluarganya dapat menikmati fasilitas dan keindahan Pantai Lamaru sehingga diharapkan saat pulang ketempat masing masing dapat membawa perasaan gembira sehingga dapat bekerja kembali dengan bahagia. Hal lain tentunya dengan Employee Gathering ini dapat tambah mempererat hubungan silaturahim diantara sesama karyawan Senyiur Group”, terang Dody selaku ketua panitia acara.(nev)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved