Pilpres 2019

Resmikan Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Dekat Kediaman Jokowi, Sandiaga: ''Are You Ready?''

"Kehadiran Seknas membuat kita lebih baik, jaga suara kita sampai perhitungan suara," pintanya.

Resmikan Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Dekat Kediaman Jokowi, Sandiaga: ''Are You Ready?''
Tribunsolo.com/Asep Abdullah Rowi
Sandiaga S Uno menandatangani poster saat peresmian Seknas Prabowo-Sandi Solo Raya di kawasan pintu Tol Soker yang berbatasan dengan Kota Solo, Jalan Adi Soemarmo, Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Minggu (30/12/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Posko Sekretariat Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi Solo Raya yang hanya berjarak satu Km dari kediaman Presiden Jokowi, diresmikan Sandiaga S Uno dan sejumlah tokoh, Minggu (30/12/2018).

Dalam sambutannya di hadapan ratusan orang, calon wakil presiden (cawapres) 02 itu beberapa kali meminta kesiapan tim dan pendukungnya untuk total dalam memenangkan Prabowo-Sandi.

"Are you ready?," kata dia beberapa kali dengan nada lantang disambut teriakan menggema di ruangan Seknas Prabowo-Sandi yang berada di kawasan pintu Tol Soker yang berbatasan dengan Kota Solo, Jalan Adi Soemarmo, Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Melanjutkan sambutannya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menceritakan jika sudah melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia sebanyak 965 titik, yang di antaranya tiga hari ini di Solo Raya.

"Insyaa Allah membawa kemenangan, emak-emak bahagia, bapak-bapak sejahtera, anak muda sukses semua," ungkapnya diamini pendukungnya.

Dalam peresmian, Sandiaga S Uno didampingi Ketua Seknas Pemenangan Prabowo-Sandi, M Taufik, Direktur Materi Debat dan Kampanye BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono.

Baca juga:

The New York Times Apresiasi Perjuangan Sutopo Purwo Nugroho di Tengah Bencana dan Kanker

Inilah Video 'Sandilan dan Nurlea' Parodi Film 'Dilan 1991' yang Jadi Materi Kampanye Prabowo-Sandi

Setengah Tubuh Gunung Anak Krakatau Hilang, Kini Statusnya Masih Siaga

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved