Berita Video

VIDEO - Food Festive, Alternatif Liburan Awal Tahun Berwisata Kuliner

Untuk anda yang suka berkuliner mungkin bisa mampir ke Festival Kuliner yang berada di Lower Ground mal Pentacity Balikpapan Super Block ini.

VIDEO - Food Festive, Alternatif Liburan Awal Tahun Berwisata Kuliner
tribunkaltim.co/ JINO
Food Festive yang diadakan di Lower Ground mal Pentacity Balikpapan diadakan mulai tanggal 21 Desember sampai 1 Januari. Lokasi ini menjadi alternatif untuk menikmati sisa liburan di dalam kota. 

Food Festive, Alternatif liburan awal Tahun Berwisata Kuliner

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Jino Prayudi Kartono dan Cahyo Wicaksono Putro

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Hari pertama Tahun baru enaknya kemana ya? Mungkin itu ada di beberapa benak anda ketika liburan di awal tahun. Ini ada satu spot yang pas untuk menikmati liburan awal tahun anda.

Untuk anda yang suka berkuliner mungkin bisa mampir ke Festival Kuliner yang berada di Lower Ground mal Pentacity Balikpapan Super Block ini.

Baca: Rhoma Irama Ungkap Sang Putra Ridho Rhoma Rencanakan Menikah Tahun Ini

Baca: Dibanding Menonton Duel Kontra Tenshin, Mantan Lawan Mayweather Pilih Lakukan Hal Ini

Baca: VIDEO Link Live Streaming Arsenal vs Fulham Jam 22.00 WIB

Baca: Gempa Bumi Dalam Waktu Hampir Bersamaan Hari Ini Guncang Pangandaran dan Aceh

Soalnya Festival ini sudah ada sejak tanggal 21 Desember kemarin. Puncaknya di hari Selasa (1/1/2019) ini. Terdapat belasan tenan yang menyajikan aneka makanan yang menggugah selera. Lalu ada satu tenan yang menjual minuman berkonsep unik. Yaitu Milkman milik Rizky ini.

Dia menjual minuman menggunakan Vespa keluaran tahun 80an. Selain itu terdapat beberapa minuman yang kekinian seperti Kaltea M atau yang ingin menikmati telor gulung juga ada di tempat ini sembari nostalgia masa kecil.

Harganya pun bervariatif. Mulai dari Rp 10 ribuan bisa menikmati aneka macam kuliner. Tak hanya itu saja ada hiburan berupa akustik yang disediakan cocok untuk menikmati waktu liburan anda.

Simak Videonya :

(*)
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved