Pemilu 2019

Tiga Periode Jadi Anggota DPR, Ini Rencana Fahri Hamzah ke Depan setelah Putuskan Tak Ikut Nyaleg

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fahri Hamzah angkat bicara soal rencananya ketika tidak menjadi anggota DPR lagi.

Tiga Periode Jadi Anggota DPR, Ini Rencana Fahri Hamzah ke Depan setelah Putuskan Tak Ikut Nyaleg
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memenuhi panggilan ketiga penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah dengan terlapor Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Rabu (2/5/2018). (Kompas.com/Sherly Puspita) 

TRIBUNKALTIM.CO - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fahri Hamzah angkat bicara soal rencananya ketika tidak menjadi anggota DPR lagi.

Dilansir oleh TribunWow.com, hal itu disampaikan Fahri Hamzah saat menjadi narasumber dalam acara 'Sapa Indonesia Malam: Kinerja Wakil Rakyat di Tahun Politik' di Kompas TV, Selasa (1/1/2019).

Awalnya, pembawa acara Fristian Greic menanyakan alasan kenapa Fahri Hamzah begitu senang disebut sebagai pengamat pemilu.

"Karena kita tidak sedang bertarung, bertanding itu ringan beban kita. Maka saya ini menjadi pengamat karena tidak ikut bertarung,

"Saya bukan tim sukses dan bukan caleg (calon legislatif). Rasanya itu yang membuat saya plong dan kemudian bisa menjadi pengamat yang dimana-mana kalau pengamat itu mantan pemain itu analisanya lebih canggih," ujar Fahri Hamzah sembari tertawa.

Baca juga:

Lega Pelaku Ditangkap, Begini Kondisi Terkini Mahasiswi Samarinda yang Dipukul saat Sedang Shalat

BREAKING NEWS - Hengkang dari Mitra Kukar, Rahmad Darmawan Resmi Melatih PS Tira

Pemukul Mahasiswi Samarinda saat Sedang Shalat Mengaku Hanya Butuh Rp15 Ribu untuk Makan

Malinau-Krayan Akan Terkoneksi Tahun Ini? Ini Jawaban Kepala Balai PJN XII Balikpapan

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved