Kontes Foto Makanan

Alfamidi Selenggarakan Kontes Foto Hidangan Nusantara, Total Hadiah Puluhan Juta, Ini Prosedurnya

Kontes ini berakhir 15 Januari 2019 pekan depan. Tidak dipungut biaya apapun dan akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah. Yuk, ikutan!

Alfamidi Selenggarakan Kontes Foto Hidangan Nusantara, Total Hadiah Puluhan Juta, Ini Prosedurnya
Alfamidi Samarinda
Alfamidi mengajak para ibu mengikuti kontes foto hidangan keluarga khas nusantara, yang disajikan di atas produk Batik Tableware Series. Kontes masih berlangsung hingga 15 Januari 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfamidi, mengajak para ibu di seluruh Indonesia untuk memamerkan masakannya melalui program Kontes Foto Makanan dengan menggunakan batik tableware.

Kontes yang sudah berlangsung sejak 1 November 2018 dan akan berakhir di 15 Januari 2019 pekan depan, tidak dipungut biaya apapun dan akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Kontes yang bertemakan 'Hidangan Favorit Keluarga Khas Nusantara' tersebut menurut Rini Hestrinalia, Marketing General Manager Alfamidi, untuk memotivasi para ibu untuk lebih bangga terhadap masakan khas keluarganya yang tentunya disajikan di atas produk Batik Tableware Series, sekaligus menunjukkan ke-Indonesia-an.

"Mungkin selama ini kita sering memajang foto makanan di resto mahal atau hotel berbintang. Nah, sekarang kami ingin mengajak ibu-ibu di Indonesia untuk mulai memajang foto masakan hasil karya sendiri ke sosial media dan bangga akan hasil karya sendiri," katanya.

Rini mengaku, pihaknya telah menyiapkan hadiah uang tunai total senilai Rp 35 juta plus voucher belanja Alfamidi. Untuk foto 5 hidangan terbaik masing-masing akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta, sedangkan untuk 10 pemenang berikutnya akan mengantongi uang tunai masing-masing senilai Rp 1.000.000. Sementara itu, untuk 20 pemenang harapan akan membawa pulang voucher belanja senilai Rp 250.000 untuk masing-masing pemenang.

Syaratnya mudah. Cukup memasak hidangan nusantara favorit keluarga kemudian mem-plating-nya dengan piring dan gelas batik produk Alfamidi. Foto hidangan yang sudah di-plating tersebut dan unggah ke akun Instagram alfamidi-ku dengan hastag #MasakanKeluargaEndeus, #AlfamidiBatikTablewareSeries dan #SentuhanNusantaraFotoKontes.

Untuk mendapatkan produk Batik Tableware, para ibu cukup mengunjungi jaringan toko Alfamidi. Ada tiga varian Batik Tableware Series yang ditawarkan yaitu Plate Batik ukuran 16", Plate Batik ukuran 7" 2pcs dan Glass & Coaster Batik 2pcs.

Untuk Plate Batik ukuran 16" dapat ditebus dengan harga Rp 89.900 (harga normal Rp 339.900), untuk Plate Batik ukuran 7" 2pcs dapat ditebus dengan harga Rp 29.900 (harga normal Rp 99.900), untuk Glass & Coaster Batik 2pcs dapat ditebus dengan harga Rp 34.900 (harga normal Ro119.000). Bagi pelanggan yang memiliki member Ponta, mendapatkan tambahan potongan senilai Rp 5.000 untuk masing-masing koleksi stamp Batik Tableware Series tersebut.

"Para ibu dapat memiliki Batik Tableware Series ini hanya dengan berbelanja minimal Rp 50.000,- dan didalamnya terdapat produk mailer, anda akan mendapatkan 1 buah Stamp, berlaku kelipatan. Kumpulkan 10 stamp dan tukarkan dengan produk tableware Batik yang anda inginkan dengan harga special diskon sampai dengan 75%. Untuk periode pengumpulan stamp dimulai dari 1 November 2018 sampai 15 Januari 2019, sedangkan periode penukaran stamp mulai dari 1 November 2018 hingga 31 Januari 2019," papar Rini.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved