Berita Video

VIDEO - Nenek 72 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumahnya

Gak ada riwayat sakit jantung. Terakhir cek di rumah sakit sehat semua. Cuma dulu pernah kakinya jatuh itu saja," ujarnya di TKP

VIDEO - Nenek 72 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumahnya
TRIBUN KALTIM/MUHAMMAD FACHRI RAMADHANI
Warga Kebun Sayur Pasar Ikan Balikpapan geger, Senin (8/1/2019) malam. Salah seorang warga Jalan Pandan Sari RT 26 nomor 64, Marga Sari Balikpapan ditemukan tak bernyawa di kamar mandi. Korban diketahui bernama Lily Chinriny (72). Ia diketahui hidup sebatang kara. Tak ada pendamping hidup sampai ia ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya. 

Nenek 72 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumahnya

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -  Warga Kebun Sayur Pasar Ikan Balikpapan, Senin (8/19) malam, geger. Salah seorang warga Jalan Pandan Sari RT 26 nomor 64, Marga Sari Balikpapan ditemukan tak bernyawa di kamar mandi.

Korban diketahui bernama Lily Chinriny (72). Ia diketahui hidup sebatang kara. Tak ada pendamping hidup sampai ia ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya. "Dari tahun baru itu sudah gak kelihatan. Awalnya saya tanya saudaranya. Saya minya cek ke dalam rumah. Eh, waktu masuk sudah gak bernyawa," kata Melyana, tetangga korban.

Baca: Tunjukan Dukungan pada Pasangan Nurhadi-Aldo, Saykoji Bikin Mars Tronjal-tronjol, Lihat Videonya

Baca: Serah Terima Jabatan, Mayjen TNI Teguh Pudjo : Kodam VI/Mulawarman Ini Rumah Saya

Baca: Lion Air Tunda Kebijakan Bagasi Berbayar, Ini Alasannya

Baca: Daftar Tim Lolos Babak 32 Besar Piala Indonesia. Persib Bandung Berpeluang Hadapi Persija Jakarta

Ponakan korban, Yuyu (36) kepada Tribun Kaltim membenarkan bahwa korban memang hidup sendiri hingga akhir hayatnya. "Gak ada riwayat sakit jantung. Terakhir cek di rumah sakit sehat semua. Cuma dulu pernah kakinya jatuh itu saja," ujarnya di TKP. "Kata tetangga sudah sekitar 4 hari gak kelihatan keluar dari rumah," sambungnya.

Sementara Kapolsek Balikpapan Barat AKP Agung Nur Sapto mengatakan, saat ini jajarannya melakukan identifikasi terhadap jasad korban. "Ini masih diidentifikasi. Kondisi korban sudah mengeluarkan bau menyengat, beberapa bagian tubuh juga sudah tak seperti sedia kala," ungkapnya.

Simak Videonya :

(*)

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved