Berita Video

VIDEO - Serah Terima Jabatan Kasdam VI/Mulawarman

Mayjen TNI Teguh telah berkarya selama kurang lebih satu tahun di Kodam VI/Mulawarman, dan banyak menyumbangkan karya-karya terbaik

VIDEO - Serah Terima Jabatan Kasdam VI/Mulawarman
Tribunkaltim.co/ Rachmad Sujono
Mayjen TNI Teguh saat berjalan bersama Pangdam VI/Mlw, Mayjend TNI Subiyanto keluar Makodam VI/MLW dan disambut perpisahan oleh Para Perwira, dan Bintara, Selasa (8/1) pagi. Kasdam VI/MLW, Brigjen TNI Richard Taruli Horja S.H, M.M menggantikan Mayjen TNI Teguh Purjo Rumekso yang sudah menjabat selama satu tahun di Makodam VI Mulawarman Balikpapan. 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Christine

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Staf Kodam (Kasdam) VI/Mulawarman diadakan di area Makodam VI/Mulawarman Balikpapan, Selasa (8/1/ 2019).

Kegiatan ini sekaligus juga merupakan pengantaran tugas Kasdam VI/Mulawarman.

Upacara serah terima jabatan dilakukan Mayor Jenderal TNI Teguh Pudjo Rumekso kepada Brigadir Jenderal TNI Richard T.H. Tampubolon.

Balikpapan Larang Penggunaan Styrofoam untuk Perusahaan Makanan Mulai Tahun Ini

Kondisi Terkini dan Video Ustaz Arifin Ilham Dirawat di Rumah Sakit

Pergantian pejabat Kasdam VI/ Mulawarman ini, dimaksudkan sebagai penyegaran organisasi di lingkungan TNI AD khususnya Kodam VI/Mulawarman agar pencapaian tugas pokok dapat optimal dan terus berkelanjutan sesuai pembinaan personel yang merupakan bagian dari pembinaan satuan.

Acara dihadiri oleh keluarga besar Kodam VI/Mulawarman, dan merupakan tradisi untuk memperkokoh tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan, sehingga mempermudah koordinasi dan kerja sama dalam melaksanakan tugas ke depan.

Mayjen TNI Teguh telah berkarya selama kurang lebih satu tahun di Kodam VI/Mulawarman, dan banyak menyumbangkan karya-karya terbaik dalam masa tugasnya. Dalam sambutannya, dirinya menyatakan bahwa ia bangga karena mampu berpartisipasi mengukir prestasi.

Selain itu, dia juga menyatakan selama setahun bertugas di Balikpapan sangat mengesankan.

"Kodam VI/Mulawarman ini adalah kampung halaman dan rumah saya. Banyak hal yang banyak hal yang kita sudah kita laksanakan bersama-sama," tuturnya.

Sementara itu, Brigjen TNI Richard, akan menggantikan tugas sebagai Kasdam. Dia menyatakan akan meneruskan program-program yang telah dilaksanakan Kasdam sebelumnya dengan baik.

Debat di Twitter dengan Admin TNI AU, Wasekjen Partai Demokrat Diminta Tak Berputar Seperti Gasing

Ditipu Karena Katering Tak Datang di Acara Pernikahan, Keluarga Mempelai Menangis

Halaman
12
Penulis: Christine
Editor: Arif Fadilah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved