Pilpres 2019

Megawati Mengaku Heran dengan Prilaku Timses Prabowo

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku heran dengan perilaku tim sukses (timses) calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Megawati Mengaku Heran dengan Prilaku Timses Prabowo
Tribunnews/JEPRIMA
Bakal Cawapres Maruf Amin bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PDIP di Kantor DPP PDIP Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018). Rakornas PDIP membahas arahan-arahan untuk pemenangan Pilpres dan Pileg. 

Megawati Mengaku Heran dengan Prilaku Timses Prabowo

TRIBUNKALTIM.CO - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku heran dengan perilaku tim sukses (timses) calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Ia mengatakan koalisi pemerintah kerap disudutkan oleh para pendukung Prabowo.

Padahal, Megawati menyebut dirinya berteman baik dengan Prabowo.

"Saya berteman baik dengan Pak Prabowo. Aneh kan ya, justru anak buahnya selalu menampilkan yang menyudutkan kita," kata Megawati.

Presiden ke-5 RI ini pun mengungkapkan, Prabowo menyatakan kerinduan soal kuliner buatannya. Yakni, nasi goreng yang dibuat langsung oleh Megawati.

"Seorang terdekat Pak Prabowo membisikkan ke saya 'Pak Prabowo kangen lho bu sama nasi gorengnya ibu'. Kan lebih enak ya. Semoga didengar beliau dan anak buahnya," ungkap Megawati.

Lebih lanjut, Megawati mengaku 'mumet' dengan kondisi politik seperti pada saat ini.

Pasalnya, semenjak Pemilu pertama RI tahun 1955, tak pernah terjadi kondisi perpolitikan Indonesia dimana diisi dengan penyebaran berita bohong dan fitnah.

Seharusnya, lanjut Megawati, sebagai bangsa perlu menjunjung segala kemampuan dan kecerdasan yang mampu membumikan Pancasila.

"Kalau yang dicari suka mumet pak, apa hayo, mumet bukan pusing saja tapi sudah sampai muter, penuhi dada. Jangan jadi bangsa yang pesimis dan harus tetap semangat," jelas Megawati.

Baca: Megawati Heran dengan Rakyat Indonesia yang Jelekkan Presidennya: Kenapa Dibilang Keturunan China?

Sementara, dalam acara tersebut, turut hadir Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Ma'ruf Amin.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Megawati Sentil Perilaku Para Pendukung Prabowo, http://www.tribunnews.com/nasional/2019/01/10/megawati-sentil-perilaku-para-pendukung-prabowo.

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved