Transfer Pemain

Victor Igbonefo Hengkang dari Persib Bandung, Umuh Muchtar Pusing Cari Pemain Asia atau Lokal

Hengkangnya Victor Igbonefo dari Persib Bandung membuat manajer skuat Pangeran Biru, Umuh Muchtar pusing mencari penggantinya.

Victor Igbonefo Hengkang dari Persib Bandung, Umuh Muchtar Pusing Cari Pemain Asia atau Lokal
Bolasport.com
Victor Igbonefo Hengkang dari Persib Bandung, Umuh Muchtar Pusing Cari Pemain Asia atau Lokal 

Victor Igbonefo Hengkang dari Persib Bandung, Umuh Muchtar Pusing Cari Pemain Asia atau Lokal

TRIBUNKALTIM.CO -- Hengkangnya Victor Igbonefo dari Persib Bandung membuat manajer skuat Pangeran Biru, Umuh Muchtar pusing mencari penggantinya.

Umuh mengaku pihaknya kesulitan mencari pemain yang pas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Victor Igbonefo.

"Mundurnya Victor yang menjadi pusing buat kami dan menjadi diskusi kami siapa yang pas penggantinya, apakah ambil pemain Asia atau mencari lokal. Ini yang menjadi pertimbangan kami," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (9/1/2019), seperti yang dikutip TribunWow.com dari Vikingpersib.co.id.

Victor Igbonefo
Victor Igbonefo (Persib.co.id)

Umuh mengatakan bahwa Victor Igbonefo pergi dari Persib Bandung secara baik-baik.

Ia menegaskan bahwa hengkangnya Victor Igbonefo bukan karena masalah kontrak, namun karena pemain asal Nigeria itu memang ingin merumput di Thailand demi bisa dekat dengan keluarga.

"Victor menegaskan dan bilang mohon maaf pada bobotoh dan semua khalayak bahwa dia tidak bisa bergabung lagi untuk tahun ini. Kendalanya bukan masalah uang atau nilai kontrak tapi dia mementingkan keluarga yang ada di Thailand. Jadi dia main di Thailand," jelas Umuh Muchtar.

Persib Bandung Resmi Rekrut Srdjan Lopicic, Begini Kekecewaan Bobotoh hingga Buat Petisi

Meskipun Victor Igbonefo dikontrak Maung Bandung hingga musim 2020, Umuh mengatakan, saat ini kedua pihak tidak memiliki tuntutan dan kewajiban apapun.

"Ya seharunya memang kami menuntut karena Victor masih ada kontrak, tapi karena dia mundur secara baik-baik dan siapa tahu dia bisa kembali ke Persib, jadi tidak ada tuntutan apa-apa. Dia sangat baik dan santun bicaranya pun juga, jadi Victor sudah selesai sampai hari ini," tuntas Umuh.

Victor Igbonefo Pamit

Halaman
123
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved