Persib Bandung

Tiga Alasan Bobotoh Tolak Srdjan Lopicic, Pagi Ini Petisi Penolakan Ditandatangani 4.004 Orang

Satu ungkapan kekecewaan bobotoh atas keputusan Persib Bandung yang mendatangkan Srdjan Lopicic diluapkan lewat sebuah petisi berjudul "Tolak Lopicic"

Tiga Alasan Bobotoh Tolak Srdjan Lopicic, Pagi Ini Petisi Penolakan Ditandatangani 4.004 Orang
Ho / Borneofc.id
Srjdan Lopicic saat masih berseragam Borneo Fc. Foto saat Lopicic berlatih bersama skuat Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (21/3/2018). 

Tiga Alasan Bobotoh Tolak Srdjan Lopicic, Pagi Ini Petisi Penolakan Ditandatangani 4.004 Orang

TRIBUNKALTIM.CO - Kedatangan gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic di Persib Bandung terang-terangan ditolak Bobotoh (suporter Persib Bandung). Keputusan manajemen ini langsung mendapat reaksi keras dari Bobotoh begitu nama Srdjan Lopicic diumumkan sebagai pemain baru Persib Bandung.

Bahkan, satu ungkapan kekecewaan ini mereka luapkan lewat sebuah petisi berjudul "Tolak Lopicic" di laman change.org.

Kemudian, setelah ditelusuri, petisi ini diciptakan oleh Joe Durban yang ditujukan kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), perusahaan yang menaungi tim berjulukan Maung Bandung itu.

Satu ungkapan kekecewaan bobotoh atas keputusan PersibBandung yang mendatangkan Srdjan Lopicic diluapkan lewat sebuah petisi berjudul "Tolak Lopicic" di laman change.org.change.org.

Dari pantauan tribunkaltim.co hingga Jumat (10/1/2019) petisi #TolakLopicic ini telah ditandatangani 4.004 orang. 

Satu ungkapan kekecewaan Bobotoh atas keputusan Persib Bandung yang mendatangkan Srdjan Lopicic diluapkan lewat sebuah petisi berjudul
Satu ungkapan kekecewaan Bobotoh atas keputusan Persib Bandung yang mendatangkan Srdjan Lopicic diluapkan lewat sebuah petisi berjudul "Tolak Lopicic" di laman change.org. (change.org.)

Setidaknya, ada 3 alasan Bobotoh menolak perekurtan Srdan Lopicic:

Berumur

Dengan usia 35 tahun, Srdjan Lopicic dinilai merupakan pemain berumur yang sudah kehilangan kemampuan terbaiknya.

Dalam petisinya, Joe menilai perekrutan Lopicic menunjukkan tidak adanya ambisi dari manajemen Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2019.

"Dengan direkrutnya Lopicic sebagai pemain Persibmembuktikan dengan tidak adanya ambisi manajemen Persibuntuk menyambut musim selanjutnya."

"serta usia yang sudah 35 Tahun apakah mungkin untuk berkembang," tulis Joe.

Halaman
123
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved