Kuota Second Honeymoon Goes to Bali Berhadiah Berlian Kian Terbatas, Buruan Daftar!

Perjalanan Second Honeymoon Goes to Bali dilaksanakan selama 4 hari 3 malam, dimulai pada tanggal 12 hingga 15 Februari Februari 2018.

Kuota Second Honeymoon Goes to Bali Berhadiah Berlian Kian Terbatas, Buruan Daftar!
pinterest
Lokasi Liburan 

Kuota Second Honeymoon Goes to Bali Berhadiah Berlian Kian Terbatas, Buruan Daftar!

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Christine

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Jangan lewatkan Second Honeymoon Goes to Bali, yang akan memberikan pengalaman-pengalaman menyenangkan tak terlupakan dalam liburan ke Pulau Dewata bagi para pasangan!

Dengan hadiah utama berupa berlian untuk satu pasangan terbaik yang beruntung, kesempatan ini tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja!

Segera daftarkan diri Anda dan pasangan untuk mendapatkan pengalaman penuh intimasi.

Mewakili pihak penyelenggara, Tribun Kaltim, Lukman Hendra, yang dihubungi pada Minggu (13/1/2019), menyatakan peserta saat ini telah hampir memenuhi kuota.

Piala Adipura yang Sudah 3 Tahun Berturut-turut Diraih Lepas, Sekda PPU : Harus jadi Cambuk

BREAKING NEWS - Borneo FC Rekrut Dua Pemain Muda Eks PS Mojokerto Putra dan Perseru Serui

"Saat ini jumlah pendaftar sudah hampir memenuhi kuota yang ada, jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendaftarkan diri dan menikmati saat-saat indah bersama orang terkasih!," ujarnya.

Perjalanan akan dilaksanakan selama 4 hari 3 malam, dimulai pada tanggal 12 hingga 15 Februari Februari 2018.

Hanya dengan Rp 13,8 juta, pasangan sudah bisa menikmati segala fasilitas yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Semuanya sudah termasuk tiket pulang-pergi Balikpapan-Bali untuk dua orang, menginap di hotel berbintang selama 4 malam 3 hari, konsumsi selama berlangsungnya event di Bali, paket tour "Romantic" special 2019, dan gala dinner "Romantic" special.

Lukman menambahkan, hingga saat ini jumlah sponsor telah bertambah, sehingga para peserta akan semakin dimanjakan oleh pilihan-pilihan pelayanan menarik.

 

Pria Diduga Bandar Besar Narkoba di Balikpapan Diciduk Polisi, Uang Rp 74 Juta Disita

Saat Gempa Palu, Relawan Jepang Pilih Menginap di Hotel Hakaya Balikpapan yang Kini Ditutup

"Para pasangan akan dimanjakan dengan pilihan paket perawatan tubuh dari House of Aned. Dan akan ada persembahan-persembahan dari salah satu perbankan yang ada di Indonesia, BNI 46," tegasnya.

Bekerja sama dengan Citilink, Meatshop and Grocery, serta R&B Grill Balikpapan.

Tidak lupa, seluruh rangkaian momen romantis dalam Second Honeymoon Goes to Bali ini setiap harinya akan diabadikan dalam bentuk video melalui kerja sama dengan BKV channel.

Bagi pasangan yang ingin mendaftar, masih dibuka kesempatan untuk ikut ambil bagian dalam petualangan romantis ini. Hubungi nomor 08125572606 (Aditya), 0811540108 (Lukman), dan 081545451890 (Fuad) untuk keterangan lebih lanjut. (*)

Penulis: Christine
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved