Berita Pemkab Kutai Barat

Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Rayakan Natal

Di tahun yang baru ini semoga dapat diperbaharui semangat hidup yang lebih peka dan peduli terhadap seluruh permasalahan pembangunan.

Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Rayakan Natal
HUMAS PEMKAB KUBAR
Sekkab Kubar, Drs Yacob Tullur (kanan) saat menyalakan lilin pada perayaan ibadah Natal GSJA. 

SENDAWAR - Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Kabupaten Kutai Barat adakan Perayaan Natal. Perayaan yang bertempat di Aula Gedung PKK Kabupaten Kutai Barat, baru-baru ini berlangsung khidmat.

Sambutan Bupati Kutai Barat, FX Yapan yang dibacakan Sekretaris Kabupaten Kutai Barat, Drs Yacob Tullur mengajak jamaat dengan seksama untuk lahir kembali bersama Kristus dengan memampukan diri semakin memberi arti dalam setiap sendi kehidupan baik selaku umat beragama dalam kehidupan sosial bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Lanjutnya, kasih serta kebaikan cinta Tuhan ini hendaknya dapat diwujudkan dalam sikap penuh toleransi serta solidaritas yang tak perbedaan SARA. “Bersama kita mendukung penerapan nilai-nilai keagamaan dan budaya luhur dalam upaya menciptakan lingkungan dan hubungan sosial yang harmonis, tertib dan aman berbasiskan sikap toleransi, tenggang rasa dan gotong royong,” katanya.

Ia berharap di tahun yang baru ini dapat diperbaharui semangat hidup yang lebih peka dan peduli terhadap seluruh permasalahan pembangunan seperti pengentasan kemiskinan, peningkatan kualitas sumber daya manusia dan lain sebagainya.

“Berikan sumbangsih karya dan pemikiran kita untuk mau dan membangun diri menjadi warga masyarakat yang lebih produktif baik dalam kehidupan berekonomi, berpolitik, berbudaya, serta sosial,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengajak untuk menyukseskan penyelenggaran Pemilu baik presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif sehingga dapat berjalan dengan tertib, lancar, aman dan damai.

Sementara itu, Ketua Panita, Rimbun S menambahkan, perayaan malam Natal ini sebagai momentum untuk menjalin kebersamaan, kekompakkan dan menyatukan visi untuk menjangkau jiwa-jiwa untuk mempersatukan sebagai warga kerajaan Allah.

GSJA sebagai organisasi dan warga negara akan terus berupaya mendukung program pemerintah lewat doa-doa serta melayani dan mengajarkan umat Tuhan dengan nilai-nilai kebenaran, cinta kasih dan saling mengasihi sebagaimana tertulis dalam Kitab Yeremia 29:7 mengatakan bahwa kesejahteraan bangsa dan kota adalah kesejahteraan umat Tuhan juga. Dalam Natal GSJA pembicara oleh Pendeta Roy Ronald Rambitan dari GSJA Bogor.  (*)

Editor: M Abduh Kuddu
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved